UNTUK INDONESIA

Foto: Rehabilitasi Museum Rumah Adat Nan Baanjuang

Pemerintah daerah melakukan rehabilitasi Museum Rumah Adat Nan Baanjuang yang didirikan oleh seorang berkebangsaan Belanda bernama Modelar Countrolleur pada tanggal 1 Juli 1935 .

Pekerja membuka bagian atap ijuk Museum Rumah Adat Nan Baanjuang, di Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa, 6 Oktober 2020. Pemerintah daerah melakukan rehabilitasi Museum Rumah Adat Nan Baanjuang yang didirikan oleh seorang berkebangsaan Belanda bernama Modelar Countrolleur pada tanggal 1 Juli 1935 itu dengan biaya mencapai Rp1,1 miliar. (Foto: Antara/Iggoy el Fitra)

Lihat Juga :
2
Foto: Program Jogo Tonggo, Warga Kudus Mengambil Bahan Makanan di Tembok
Kegiatan sosial gotong royong "Jogo Tonggo" dengan menyediakan paket bahan makanan gratis dari warga untuk warga dan sudah berjalan selama tujuh bulan itu bertujuan untuk membantu warga yang terdampak ekonomi akibat Covid-19.
3
Foto: Warga Selandia Baru Akan Melakukan Pemilihan untuk Melegalkan Ganja
Warga Selandia Baru siap untuk memutuskan dua masalah sosial penting selama pemilihan pada hari Sabtu, 17 Oktober 2020, apakah akan melegalkan ganja dan eutanasia.
4
Foto: Burung Langka Merpati Hijau Bergaris Kuning Terlihat di China
Seekor merpati hijau berventilasi kuning di Provinsi Yunnan, Tiongkok barat daya. Seekor merpati hijau berventilasi kuning, atau Treron seimundi, terlihat untuk pertama kalinya di China di Cagar Alam Wuliangshan di provinsi barat daya Yunnan, menurut pihak berwenang setempat.