Foto: Penerapan Mini Lockdown di Kota Cimahi

Pemerintah Kota Cimahi menerapkan "mini lockdown" atau Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di tingkat RW dan kelurahan selama 14 hari ke depan yang dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19.

Petugas Linmas mengawasi warga yang mencuci tangannya sebelum memasuki wilayah Kelurahan Setiamanah, Cimahi, Jawa Barat, Senin, 5 Oktober 2020. Pemerintah Kota Cimahi menerapkan "mini lockdown" atau Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di tingkat RW dan kelurahan selama 14 hari ke depan yang dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. (Foto: Antara/Raisan Al Farisi)

Lihat Juga :
7
Foto: Hampir Setahun Putus dari Kaesang, Intip 7 Potret Felicia Tissue yang Makin Cantik
Kisah cinta putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat jadi perbincangan hangat dan kini hampir dua tahun ia putus dengan Kaesang.
7
Foto: Intip 7 Pesona Shania Junianatha yang Berhasil Luluhkan Hati Jonatan Christie
Jonatan Christie dikabarkan bawa dirinya telah melamar sang kekasih pujaan hati Shania Junianatha, mantan anggota JKT48. Intip pesona Shanju.
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.