Foto: Menjadi Sesepuh Melalui Ritual Makan Daging Suku Massai Kenya

Sekitar 15.000 pria dari seluruh Kenya dan negara tetangga Tanzania berkumpul di Maparasha Hills di Kajiado County, 128 km dari Nairobi, untuk berpesta dengan sekitar 3.000 sapi jantan dan 30.000 kambing dan domba, untuk upacara yang mengubah mereka dari Moran (prajurit) menjadi Mzee (sesepuh).

Orang-orang Maasai dari Matapato berdesak-desakan untuk berpawai saat mereka menghadiri upacara perjalanan Olng'esherr (makan daging) untuk menyatukan dua kelompok usia Ilpaamu yang lebih tua dan Ilaitete yang lebih muda menjadi lansia sebagai ritual terakhir, di perbukitan Maparasha di Kajiado, Kenya, 23 September 2020. Ribuan pria Maasai yang mengenakan syal merah dan ungu dan dengan kepala dilapisi oker merah berkumpul minggu ini untuk upacara yang mengubah mereka dari Moran (prajurit) menjadi Mzee (sesepuh). (Foto: REUTERS/Thomas Mukoya)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Artis Cantik yang Memiliki Wajah Blasteran Inggris-Indonesia
Artis perempuan Indonesia Berdarah Inggris yang pesonanya bikin salah fokus. Intip 7 artis Indoenesia yang berdarah Inggris dari Wulan Guritno hingga Pevita Pearce.
7
Baru Saja Bagikan Video Lamaran, Intip 7 Momen Bahagia Vidi Aldiano dan Sheila Dara
Penyanyi Vidi Aldiano dikabarkan sudah melakukan lamaran kepada kekasihnya Sheila Dara Aisha baru-baru ini. Berikut potret kedekatan keduanya.
7
Foto: Masih Muda, 7 Potret Awkarin yang Hari Ini Genap Berusia 24 Tahun
Selebgram Awkarin baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 29 November 2021. Begini potretnya di usia yang menginjak 24 tahun.