Foto: Air Laut Pasang, Kota Dumai Dilanda Banjir

Banjir pasang air laut atau disebut warga pasang keling karena airnya berwarna kecoklatan seperti air gambut biasanya melanda Kota Dumai pada bulan September dan puncaknya banjir besar pada akhir tahun nanti.

Warga melintas di tengah banjir pasang keling di Kota Dumai, Dumai, Riau, Senin, 21 September 2020. Banjir pasang air laut atau disebut warga pasang keling karena airnya berwarna kecoklatan seperti air gambut biasanya melanda Kota Dumai pada bulan September dan puncaknya banjir besar pada akhir tahun nanti. (Foto: Antara/Aswaddy Hamid)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Pesona Frederika Cull Sosok "Miranda" dalam Serial Layangan Putus
Series Layangan Putus menarik atensi masyarakat banyak, termasuk juga para pemainnya. Salah satunya Frederika Cull sebagai Mirand. Intip pesonanya.
7
Foto: Jago Akting! Intip 7 Pesona Nicole Parham yang Bikin Gagal Fokus
Nicole Parham merupakan aktris muda yang tengah jadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun ini semakin populer sejak membintangi Bisikan Iblis dan Putri untuk Pangeran.
7
Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang Baru Terungkap
Tertangkapnya Ardhito Pramono dalam kasus kasus narkoba tentu sangat mengejutkan. Namun ternyata ada hal yang lebih mengejutkan lagi, yaitu terungkapnya istri dari Ardhito yang telah lama dinikahinya secara diam-diam, ini potretnya!