Foto: Mengunjungi Museum Tan Malaka di Sumatra Barat

Museum yang merupakan rumah pahlawan nasional, Ibrahim Datuk Tan Malaka itu dilengkapi dengan monumen dan makam Tan Malaka beserta kedua orangtuanya.

Pengunjung melihat koleksi foto di Museum Tan Malaka, di kawasan Museum Tan Malaka, di Nagari Pandam Gadang, Kecamatan Gunung Omeh, Kabupaten Limapuluhkota, Sumatera Barat, Sabtu, 19 September 2020. Museum yang merupakan rumah pahlawan nasional, Ibrahim Datuk Tan Malaka itu dilengkapi dengan monumen dan makam Tan Malaka beserta kedua orangtuanya. (Foto: Antara/Iggoy el Fitra)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.
7
Foto: Intip Potret Liburan Shandy Aulia Bersama Sang Buah Hati di Luar Negeri
Shandy Aulia dan sang buah hati tengah berlibur di luar negeri. Hal ini terlihat dari postingan Shandy yang memarkan foto mereka berdua.
7
Foto: Intip 7 Potret Kebersamaan BCL dengan Putra Semata Wayang dari Olahraga Hingga Liburan Bareng
Semenjak ditinggal Ashraf Sinclair, BCL sering menghabiskan waktu bersama sang putra semata wayang bernama Noah, mulai dari olahraga dan liburan bareng sambil menikmati hidup mereka.