UNTUK INDONESIA

Foto: Roket dari Jalur Gaza Hancurkan Pusat Perbelanjaan Israel

Dua orang teluka akibat roket dari Gaza yang menghantam area luar pusat perbelanjaan di Israel. Roket seketika meledak dan membuat kaca-kaca etalase beterbangan.

Polisi Israel memeriksa kerusakan di lokasi yang terkena roket yang ditembakkan oleh militan Palestina dari Jalur Gaza di selatan kota Ashdod, Israel, Selasa, 15 September 2020. Militer Israel mengatakan dua roket ditembakkan dari Gaza dan satu roket dicegat oleh pertahanan udara. Dua orang karena luka ringan akibat pecahan kaca. (Foto: AP/Tsafrir Abayov)

Lihat Juga :
2
Foto: Wali Kota Bandung Oded M Danial Diperiksa KPK
Oded diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dadang Suganda pada kasus korupsi RTH Kota Bandung 2012-2013 yang melibatkan anggota DPRD Kota Bandung, pejabat dinas, dan wiraswata dengan kerugian negara yang diperkirakan mencapai Rp 60 miliar.
3
Foto: Transjakarta Uji Coba The All New Mikrotrans Rute Tanah Abang-Kota
Transjakarta "The All New Mikrotrans" yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti pintu otomatis, AC, sabuk pengaman, alat pemadam kebakaran ringan, dan layar TV serta armada tersebut akan diuji coba selama enam bulan dengan kode rute JAK10 yang melayani Tanah Abang-Kota dengan total 78 titik pemberhentian.
3
Foto: Sidang Lanjutan Pelanggaran Kode Etik Ketua KPK Firli Bahuri
Firli menjalani sidang terkait laporan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) soal penggunaan helikopter mewah, karena hal tersebut bertentangan dengan kode etik Pimpinan KPK dilarang bergaya hidup mewah.