UNTUK INDONESIA

Foto: Umat Hindu Rayakan Hari Raya Galungan di Tengah Pandemi Covid-19

Perayaan Hari Raya Galungan yang merupakan hari kemenangan kebenaran (Dharma) atas kejahatan (Adharma) tersebut diikuti umat Hindu di Pulau Dewata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Umat Hindu bersembahyang saat Hari Raya Galungan di Pura Jagatnatha, Denpasar, Bali, Rabu, 16 September 2020. Perayaan Hari Raya Galungan yang merupakan hari kemenangan kebenaran (Dharma) atas kejahatan (Adharma) tersebut diikuti umat Hindu di Pulau Dewata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. (Foto: Antara/Fikri Yusuf)

Lihat Juga :
3
Foto: Penggali Kuburan Covid-19 di Pekanbaru Belum Dapat Dana Insentif
Penggali kuburan khusus Covid-19 di Pekanbaru hingga kini belum mendapatkan insentif sebesar Rp200 ribu per hari yang dijanjikan Pemerintah Kota Pekanbaru, sejak pekerjaan menggali kubur dan membantu proses pemakaman di TPU itu mereka lakukan mulai Maret 2020.
3
Foto: Kampanye Penggunaan Masker Terus Dilakukan
Ditlantas Polda Metro Jaya mengajak pengendara agar disiplin mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.
3
Foto: Pemberlakuaan Jam Malam di Madiun
Pemkot Madiun memberlakukan jam malam dengan menutup sejumlah akses ke kawasan kota serta melakukan perubahan arus lalu lintas mulai pukul 21.00 WIB hingga 05.00 WIB guna mencegah penyebaran Covid-19, karena saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu terus meningkat.