Foto: Razia Penerapan PSBB Total Jakarta

Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB Total untuk menekan penyebaran dan penularan COVID-19, di mana Jakarta menjadi wilayah yang penyebarannya terus meningkat.

Petugas Satpol PP mengimbau kepada pengendara untuk menggunakan masker dengan baik dan benar dalam Operasi Yustisi Protokol Covid-19 di kawasan Pasar Jumat, Jakarta, Senin, 14 September 2020. Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Foto: Antara/Aprillio Akbar)

Lihat Juga :
7
Foto: Sukses di Usia Muda, Intip 7 Pesona Wirda Mansur Anak Ustadz Yusuf Mansur
Tak hanya memili paras nan cantik, Wirda Mansur memiliki bisnis fashion yang menawarkan beragam busana muslim yang dipasarkan melalui e-commerce.
7
Foto: Intip Pesona Adiba Khanza, Putri Uje Penakluk Hati Pesebakbola Egy Maulana Vikri
Adiba Khanza merupakan putri mendiang Ustaz Jefri Al-Buchori atau Uje. Pasalnya ia akan segera dilamar oleh pesepakbola Egy Maulana Vikri.
7
Foto: Lama Menunggu, Intip 7 Pesona Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga yang Tengah Hamil
Berulang kali gagal memperoleh keturunan, tak membuat keduanya menyerah. Adiez dan Gilang belajar menjadi lebih ikhlas dan sabar, dan kini mereka memanen hasil dari kesabaran, karena kini Adiez hamil.