Foto: Kedatangan 41 TKA China di Nagan Raya Aceh

Berdasarkan data dari Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Nagan Raya, sebanyak 41 orang TKA asal China yang telah melengkapi izin resmi dari Pemerintah tiba di Kabupaten setempat untuk bekerja di proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 3 dan 4.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Nagan Raya memeriksa suhu tubuh Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China saat tiba di Bandar Udara Cut Nyak Dhien Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Jumat, 11 September 2020. Berdasarkan data dari Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi Kabupaten Nagan Raya, sebanyak 41 orang TKA asal China yang telah melengkapi izin resmi dari Pemerintah tiba di Kabupaten setempat untuk bekerja di proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 3 dan 4. (Foto: Antara/Syifa Yulinnas)

Lihat Juga :
7
Foto: Resmi Jadi Pasutri, Intip 7 Potret Vidi-Sheila yang Gelar Pernikahan Mewah dari Adat Jawa Hingga Minang
Hubungan asmara pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya berlabuh ke pelaminan, dengan melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 15 Januari 2022.
7
Foto: Jadi Trending! Intip Pesona Faradina Amalia yang Tereliminasi dari Indonesia's Next Top Model Musim Kedua
Meski akhirnya Faradina keluar. Namun, ia pernah 2 kali berturut-turut menyandang sebagai Model of the Week, tetapi ia harus terhenti dan tereliminasi pada babak 8 Besar.
7
Foto: Intip Pesona Amanda Rawles yang Bintangi Film 'Thank You Salma'
Amanda Rawles menceritakan pengalamannya tumbuh dewasa bersama trilogi Dear Nathan hingga film terakhirnya. Inilah potret cantiknya.