Foto: Pemugaran Candi Kedaton di Jambi

Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi kembali melanjutkan pemugaran Candi Kedaton yang merupakan candi terbesar dan terluas di kawasan percandian tersebut yang ditargetkan selesai pada November 2020.

Pekerja membuat sketsa untuk menyusun ulang struktur batu bata yang sebelumnya tertimbun saat pemugaran Candi Kedaton di Kawasan Percandian Muarajambi, Jambi, Rabu, 9 September 2020. Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jambi kembali melanjutkan pemugaran Candi Kedaton yang merupakan candi terbesar dan terluas di kawasan percandian tersebut yang ditargetkan selesai pada November 2020. (Foto: Antara/Wahdi Septiawan)

Lihat Juga :
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.
7
Foto: 7 Potret Susan Sameh yang Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Bulu Tangkis
Susan Sameh santer dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet bulu tangkis, Fajar Alfian. Ia hanya tersenyum tersipu malu dan meminta doa saat menjawab pertanyaan awak media.
7
Foto: Intip Potret Liburan Shandy Aulia Bersama Sang Buah Hati di Luar Negeri
Shandy Aulia dan sang buah hati tengah berlibur di luar negeri. Hal ini terlihat dari postingan Shandy yang memarkan foto mereka berdua.