Foto: Dua Tentara Myanmar Akui Bantai Muslim Rohingya

Dua tentara yang membelot dari tentara Myanmar telah bersaksi di video bahwa mereka diperintahkan oleh komandan petugas untuk membantai tempat tinggal minoritas Muslim Rohingya.

Tentara Arakan, Prajurit Myo Win Tun memberikan kesaksian video dari lokasi yang dirahasiakan di suatu tempat di Myanmar pada tanggal 23 Juli 2020. Dua tentara yang membelot dari tentara Myanmar telah bersaksi di video bahwa mereka diperintahkan oleh komandan petugas untuk "menembak semua yang Anda lihat dan yang Anda dengar" di desa-desa tempat tinggal minoritas Muslim Rohingya, Selasa, 8 September 2020. (Foto: Arakan Army via AP)

Lihat Juga :
7
Foto : Sempat Beberkan Perlakuan Buruk Sang Kakak, Ini 7 Potret dari Aron Ashab
Aron Ashab mendadak viral di social media. Hal ini setelah dirinya membeberkan kelakuan kakak kandungnya yang dinilai kelewat batas.
5
Foto: Ulang Tahun ke-22, Ini Potret Iqbal Ramadhan yang Makin Dewasa
Pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun. Ia juga tampak dewasa di umur sekarang ini.
7
Foto: Intip 7 Potret Bahagia Lesti-Billar yang Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama
Rizky Billar membagikan foto perdana sang buah hati yang dilahirkan Lesti Kejora pada Minggu, 26 Desember 2021. Intip kebahagiaan mereka