UNTUK INDONESIA

Foto: Kapal Tongkang Angkut Batu Bara Terdampar di Aceh

Kapal tongkang yang bermuatan 300 ton batu bara milik rekanan PLTU 1-2 di Kabupaten Nagan Raya ini terdampar di pinggir pantai setelah mengalami putus tali dan dihantam bandai serta ombak besar pada Selasa 28 Juli 2020 yang lalu, hingga saat ini kapal tongkang itu belum di evakuasi oleh pihak terkait.

Kapal tongkang bermuatan batu bara milik rekanan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 1-2 terdampar di Pantai Desa Gampong Lhok, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jumat 7 Agustus 2020. (Foto: Tagar/Vinda Eka Saputra)

Lihat Juga :
4
Foto: Pasukan Penegakan PSBB Total Jakarta
Gelar pasukan tersebut untuk mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan PSBB Total di DKI Jakarta.
2
Foto: Hari Pertama PSBB Total Jakarta, Stasiun Bogor Lengang
Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total di wilayah Jakarta, suasana penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bogor terlihat lengang serta kapasitas pengguna hanya 50 persen dengan membatasi setiap gerbongnya hanya dapat diisi 74 penumpang.
2
Foto: Pelarangan Penggunaan Masker Scuba dan Buff di Stasiun Bekasi
Menurut pihak pengelola Stasiun Bekasi, sosialisasi larangan penggunaan masker jenis Buff dan Scuba akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan.