Foto: Ritual Laku Badhar Giyanti di Hari Jadi Klaten Ke-216

Ritual Laku Badhar Giyanti yang dilakukan oleh pegiat komunitas Peduli Klaten dengan melakukan jalan kaki dari Kotagede, Yogyakarta dan dari Keraton Kartasura menuju Tugu nol kilometer Klaten itu sebagai refleksi kembali jejak sejarah Klaten.

Sejumlah pegiat komunitas Peduli Klaten membawa kain merah dan putih saat Ritual laku Badhar Giyanti di titik nol kilometer Klaten di Jalan Klaten-Jogja, Klaten, Jawa Tengah, Selasa , 28 Juli 2020. Ritual Laku Badhar Giyanti yang dilakukan oleh pegiat komunitas Peduli Klaten dengan melakukan jalan kaki dari Kotagede, Yogyakarta dan dari Keraton Kartasura menuju Tugu nol kilometer Klaten itu sebagai refleksi kembali jejak sejarah Klaten. (Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Lihat Juga :
7
Foto: Blasteran Indonesia-Italia! Intip 7 Potret Alexandra Gottardo yang Makin Mempesona
Alexandra Gottardo termasuk selebriti yang tak ragu tampil tanpa makeup di layar kaca. Meskipun tanpa makeup, paras Alexandra memang sudah tak bisa diragukan lagi.
7
Foto: Intip 7 Pesona Celina Harto, Miss Hong Kong Berdarah Indonesia
Selebriti Hong Kong Celina Harto jadi perbincangan publik lantaran kabarnya selingkuh dengan enam pria. Intip pesonanya yang memikat.
7
Foto: Intip 7 Pesona Belleza, Pacar Baru dari Aktor Muda Jefri Nichol
Hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin menjadi ajang unjuk kemesraan, salah satunya dilakukan oleh Jefri Nichol. Lewat unggahannya di Instagram, aktor 23 tahun tersebut memperlihatkan potret mesranya bersama sang kekasih, yakni Belleza.