Foto: Ritual Laku Badhar Giyanti di Hari Jadi Klaten Ke-216

Ritual Laku Badhar Giyanti yang dilakukan oleh pegiat komunitas Peduli Klaten dengan melakukan jalan kaki dari Kotagede, Yogyakarta dan dari Keraton Kartasura menuju Tugu nol kilometer Klaten itu sebagai refleksi kembali jejak sejarah Klaten.

Sejumlah pegiat komunitas Peduli Klaten melakukan Ritual laku Badhar Giyanti di titik nol kilometer Klaten di Jalan Klaten-Jogja, Klaten, Jawa Tengah, Selasa , 28 Juli 2020. Ritual Laku Badhar Giyanti yang dilakukan oleh pegiat komunitas Peduli Klaten dengan melakukan jalan kaki dari Kotagede, Yogyakarta dan dari Keraton Kartasura menuju Tugu nol kilometer Klaten itu sebagai refleksi kembali jejak sejarah Klaten. (Foto: Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Lihat Juga :
6
Foto: 7 Potret Pasca Lahiran Anak Ke-4 Riafinola The Baldys
Pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari ini baru saja melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin perempuan. Begini potretnya.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, 7 Pesona Nessie Judge yang Bikin Gagal Fokus
Nessie Judge jadi perbincangan hangat di media sosial usai mengunggah sebuah cuitan yang diduga perselingkuhan. Nah, begini pesonanya yang bikin gagal fokus.
7
Foto: Intip 7 Potret Kehidupan Acha Septriasa yang Kini Tinggal di Australia
Acha Septriasa adalah sosok artis tanah air yang tinggal di luar negeri setelah menikah. Ia tinggal di Australia dengan keluarga kecilnya. Begini potret terbarunya.