Foto: Penanganan 100 Kg Limbah Covid-19 di RSUD Bung Karno Solo

RSUD. Bung Karno yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 di Kota Solo rata-rata dalam tiga hari menghasilkan sekitar 100 kilogram limbah medis bahan beracun berbahaya (B3).

Petugas rumah sakit memeriksa sampah medis sebelum dimasukkan ke mobil jasa pengangkutan Limbah Bahan Beracun Berbahaya (B3) atau infeksius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bung Karno, Solo, Jawa Tengah, Rabu, 24 Juni 2020. RSUD. Bung Karno yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 di Kota Solo rata-rata dalam tiga hari menghasilkan sekitar 100 kilogram limbah medis bahan beracun berbahaya (B3) yang pengelolaannya bekerja sama dengan pihak ke tiga, pengelolaan limbah Infeksius secara benar dan sesuai prosedur kesehatan untuk antisipasi sumber penularan baru Covid-19. (Foto: Antara/Mohammad Ayudha)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Krisdayanti yang Tampak Makin Awet Muda
Kian hari penampilan Krisdayanti banyak menarik perhatian publik, lantaran dirinya masih tampak sangat muda dari pada usianya. Intip potretnya berikut.
7
Foto: Intip Pesona Miss Grand Indonesia 2022 Bella Aprilia Sant yang Kini Jadi Pacar Anwar Sanjaya
Host Anwar Sanjaya makin dekat dengan Miss Grand Indonesia Bella Aprilia Sant, meski beda agama namun keduanya mendapat dukungan dari warganet.
7
Foto: 7 Pesona Ghea Youbi, Penyanyi Dangdut Pujaan Hati Pesepak Bola Gian Zola
Ghea Youbi disebut menjadi salah satu pedangdut yang memiliki paras cantik dan penampilan yang menjadi idaman banyak orang. Intip pesonanya.