Foto: KAI Sumumatera Utara Mulai Operasikan KA Reguler

Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumut Divre 1 mengoperasikan kembali empat perjalanan kereta api (KA) reguler jarak menengah Sri Bilah premium relasi Medan-Rantauprapat dan Putri Deli (Medan-Tanjung Balai) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Petugas PT KAI melayani para penumpang kereta api di Stasiun Besar Kereta Api Medan, Sumatera Utara, Rabu, 17 Juni 2020. Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sumut Divre 1 mengoperasikan kembali empat perjalanan kereta api (KA) reguler jarak menengah Sri Bilah premium relasi Medan-Rantauprapat dan Putri Deli (Medan-Tanjung Balai) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. (Foto: Antara/Septianda Perdana)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Cantik Gissela Anastasia yang Kini Telah Putus dari Wijin
Gisella Anastasia sebut sudah lama putus dengan Wijin. Hanya saja, Gisel baru mengungkapkannya belakangan ini. Intip potretnya.
7
Foto: Segera jadi Ibu, Intip 7 Pesona Nadine Chandrawinata yang Dipuji Semakin Cantik
Nadine Chandrawinata kini tengah menikmati masa-masa kehamilan pertamanya. Banyak yang menyebut kalau istri Dimas Anggara itu terlihat makin cantik.
7
Sukses Diusia Muda, 7 Potret Idgitaf Pemilik single Terpikat Senyummu dan Takut
Brigita Sriulina Beru Meliala yang lebih dikenal dengan nama panggung Idgitaf adalah penyanyi Tanah Air yang mulai dikenal publik dengan karya-karyanya.