Foto: Tampil Beda Doni Monardo Pakai Seragam Militer saat Bertugas

Egy Massadiah yang bertugas sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mengunggah foto Ketua BNPB Doni Monardo yang tampil beda tanpa kemeja putih dan rompi coklat yang khas dengan seragam BNPB.

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Doni Monardo tampil dengan seragam lengkap militer saat bertugas di gedung Graha BNPB, Jakarta, Senin, 27 April 2020. (Foto: Facebook/Egy Massadiah)

Lihat Juga :
7
Foto: 7 Potret Yoch Yongsin, Aktor Asal Thailand yang Jadi Member Baru Trainee A, Boyband Big Hit Entertainment!
Pecinta film Thailand mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Yorch Yongsin yang sering membintangi film dan drama Thailand. Kini, Yorch Yongsin mengepakkan sayapnya lebih lebar dengan menjadi anggota Boyband asal Big Hit Entertainment, Trainee A!
7
Foto: Tetap Tampil Menawan! Intip 7 Pesona Cassandra Lee Saat Liburan
Cassandra Lee merupakan aktris berdarah Inggris, Perancis, Irlandia, Jepang dan Jawa yang memilih untuk meniti karier sebagai pemain seni peran di Indonesia. Intip pesonanya saat liburan.
7
Foto: Jago Bernyanyi! Intip 7 Potret Ghea Indrawari yang Dikenal dengan Gayanya yang Korea Abis
Ghea Indrawari sangat menikmati langkah berkarier sebagai penyanyi profesional, sejumlah karya-karya yang dirilisnya banyak dicintai oleh penikmat musik.