Foto: Hukuman Cambuk Aceh di Tengah Corona

Enam pelanggar syariat islam di Banda Aceh, Aceh dieksekusi cambuk di Taman Bustanussalatin. Keenam pelanggar syariat islam yang di cambuk itu, dengan kasus ikhtilat berinisial SS dan ZR, yang merupakan warga Lhokseumawe. Kemudian empat terpidana lainnya kasus Khamar (meminum minuman keras) yakni berinisial FP, RR, RT dan RH.

Algojo menyerahkan rotan yang sudah selesai dipakai untuk mengeksekusi terpidana di Taman Sari, Banda Aceh, Aceh, Selasa, 21 April 2020. (Foto: Tagar/Ahmad Mufti)

Lihat Juga :
7
Foto: Dikabarkan Nikah Diam-diam, Intip 7 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine Ow
Aditya Zoni resmi bertunagan dengan Yasmine Ow seletah lima bulan menjalani hubungan jarak jauh dan kini dikabarkan nikah secara diam-diam.
7
Foto: Membanggakan! Intip 7 Pesona Laura Basuki yang Menang di Festival Film Berlinale 2022
Laura Basuki terpilih sebagai penerima penghargaan Silver Bear kategori Best Supporting Performance di film Before, Now, & Then (Nana). Ia tak menyangka peran ini mengantarkannya meraih pengharagaan di Festival Film Internasional Berlinale 2022.
7
Foto: Sering Menghabiskan Waktu dengan Keluarga, Intip 7 Potret Liburan Ryan Delon dan Sharena Bersama Kedua Anaknya
Pasangan Sharena Delon dan Ryan Delon sudah 8 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dan jarang terdengar kabar miring tentang keluarga mereka.