Foto: Mereka Masih Bertugas di Tengah Wabah Covid-19

Sejumlah warga masih melakukan aktivitas kerja di luar rumah seperti biasanya meski di saat pandemi Covid-19 agar tetap memberikan pelayanan kepada warga.

Petugas SPBU Lilis Setiawati (24) menunjukan kertas berisi pesan untuk tetap di rumah di tempat kerjanya di Jakarta, Sabtu, 4 April 2020. Sejumlah warga masih melakukan aktivitas kerja di luar rumah seperti biasanya meski di saat pandemi COVID-19 agar tetap memberikan pelayanan kepada warga. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Celina Harto, Miss Hong Kong Berdarah Indonesia
Selebriti Hong Kong Celina Harto jadi perbincangan publik lantaran kabarnya selingkuh dengan enam pria. Intip pesonanya yang memikat.
7
Foto: Intip 7 Pesona Belleza, Pacar Baru dari Aktor Muda Jefri Nichol
Hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin menjadi ajang unjuk kemesraan, salah satunya dilakukan oleh Jefri Nichol. Lewat unggahannya di Instagram, aktor 23 tahun tersebut memperlihatkan potret mesranya bersama sang kekasih, yakni Belleza.
7
Foto: Dikabarkan Nikah Diam-diam, Intip 7 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Yasmine Ow
Aditya Zoni resmi bertunagan dengan Yasmine Ow seletah lima bulan menjalani hubungan jarak jauh dan kini dikabarkan nikah secara diam-diam.