Foto: Rutan Dumai Bebaskan 21 Narapidana untuk Cegah Covid-19

Sebanyak 21 orang narapidana di Rutan Kelas IIB Dumai dibebaskan dengan status asimilasi untuk pelaksanaan program pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19

Sejumlah narapidana menunggu antrean untuk menandatangani surat kelengkapan pembebasan dari masa pidana dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Dumai di Dumai, Riau, Rabu, 1 April 2020. Sebanyak 21 orang narapidana satu orang diantaranya seorang anak dibawah umur di Rutan Kelas IIB Dumai dibebaskan dengan status asimilasi yang pembebasan bersyaratnya sudah jatuh tempo dua pertiga masa pidana pada tahap awal pelaksanaan program pencegahan dan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Kemenkumham. (Foto: Antara/Aswaddy Hamid)

Lihat Juga :
6
Foto: Intip 7 Potret Manis Bulan Sutena, Seleb TikTok Bali yang Jago Nyanyi
Ketenaran Bulan Sutena meroket bukan hanya karena suaranya yang merdu, tapi parasnya yang cantik juga disebut-sebut mirip Sandrinna Michelle.
7
Foto: 7 Gaya Putri Marino yang Bintangi Drama Layangan Putus
Putri Marino bakal membintangi daram Layangan Putus dan akan beradu akting dengan Reza Rahardian. Sebuah darama yang menceritakan kisah perselingkuhan.
6
Foto: Intip 7 Pesona Khadija Omar Kontestan Hijab Pertama di Miss World
Inilah sosok Khadija Omar, wakil pertama Somalia yang akan berlaga di ajang Miss World. Ia mendapat perhatian khsusus dari banyak orang lantaran pakai hijab.