Foto: Malaysia Lockdown, WNI Dipulangkan ke Daerah Asal

Pemerintah sudah membantu memulangkan para WNI ke daerah asalnya akibat terdampak lockdown di Malaysia dan diperkirakan ada sekitar seratusan lebih WNI yang tidak terdata pulang ke tanah air.

Anggota polisi lalu lintas memeriksa kondisi bus yang akan berangkat ke Sumatera Utara untuk membawa pulang WNI dari Malaysia, di Dumai, Riau, Selasa, 31 Maret 2020. WNI terdampak lockdown pandemi wabah COVID-19 di Malaysia ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai terancam tidak bisa pulang ke daerah asalnya seperti ke sejumlah kota di Sumut dan Sumbar yang sudah ada memberlakukan karantina daerah. (Foto: Antara/Aswaddy Hamid)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Pesona Shania Junianatha yang Berhasil Luluhkan Hati Jonatan Christie
Jonatan Christie dikabarkan bawa dirinya telah melamar sang kekasih pujaan hati Shania Junianatha, mantan anggota JKT48. Intip pesona Shanju.
7
Resmi Menikah! 7 Potret Lala Karmela dari Siraman sampai Akad dengan Chris Hartland
Lala Karmela baru saja melangsungkan pernikahan dengan Chris Hartland pada Selasa, 21 Desember 2021 dan mendapatkan mahar berupa Bitcoin.
7
Foto: Intip 7 Pesona Anya Geraldine yang Sedang Naik Daun Sebagai Sang Pelakor di Drama Layangan Putus
Tak bisa dipungkiri nama selebgram Anya Geraldine semakin populer setelah memerankan karakter pelakor dalam serial Layangan Putus. Intip pesonanya.