Foto: Antisipasi Covid-19, Tahanan Diberi Fasilitas Video Call

Dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, akses kunjungan terhadap keluarga tahanan diganti dengan menyediakan fasilitas video call.

Warga binaan menggunakan fasilitas panggilan video (video call) di bawah pengawasan petugas di Lapas Kelas II A Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis,26 Maret 2020. Dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19, Lapas Kelas II A Banjarmasin menutup sementara akses kunjungan terhadap keluarga narapidana hingga batas waktu yang belum ditentukan dan menggantikannya dengan menyediakan fasilitas video call untuk warga binaan yang ingin berkomunikasi dengan keluarga. (Foto: Antara/Bayu Pratama S)

Lihat Juga :
5
Foto: Dikabarkan Menderita Tumor Payudara Langka, Ini 7 Potret Dari Robby Purba
Robby Purba akhirnya blak-blakan soal operasi tumor payudara yang dijalaninya akhir 2021, ia bahkan memperlihatkan bentuk tumur yang dideritanya.
7
Foto: Punya Dua Anak, Intip 7 Pesona Paula Verhoeven yang Makin Menawan
Paula Verhoeven sedang menikmati statusnya menjadi seorang istri dan ibu dua anak, dari pernikahannya bersama dengan Baim Wong.
7
Foto: Intip 7 Pesona Rossa yang Baru Saja Merilis Lagu Bertajuk 'Terlalu Berharap'
Penyanyi Rossa awal tahun 2022 merilis lagu terbaru berjudul, Terlalu Berharap ciptaan Andmesh Kamaleng. Intip fotonya kian mempesona.