Foto: 36 Box Isi e-KTP untuk Bacalon Bupati Sidoarjo

Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Agung Sudiyono dan Sugeng Hariadi menyerahkan 36 box berisi surat pernyataan dukungan (Form B1) yang disertai fotokopi E-KTP sebagai persyaratan untuk menjadi kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 melalui jalur perseorangan pada pilkada mendatang.

Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Agung Sudiyono (kedua kanan) dan Sugeng Hariadi (kedua kiri) menyerahkan surat pernyataan dukungan (Form B1) di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, 23 Februari 2020. Sebanyak 36 box berisi surat pernyataan dukungan (Form B1) yang disertai fotokopi E-KTP dan data pendukung dalam SILON (Sistem Informasi Pencalonan) diserahkan sebagai persyaratan untuk maju sebagai kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 melalui jalur perseorangan pada pilkada mendatang. (Foto: Antara/Umarul Faruq)

Lihat Juga :
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.
7
Foto: Intip Pesona Gabriella Ekaputri yang Diduga Selingkuh dengan Junior Roberts
Beredar foto Junior Roberts sedang bermesraan dengan Gabriella Eka Putri yang juga adalah sahabat dari Hanggini. Intip pesonanya.