Foto: Warga Bali Mudik Jelang Hari Raya Galungan

Warga yang umumnya berasal dari pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan ramai mudik ke kampung halamannya untuk merayakan Hari Raya Galungan pada Rabu, 19 Februari 2020.

Warga dan wisatawan antre naik ke kapal cepat yang akan menuju pulau Nusa Penida menjelang Hari Raya Galungan di Pelabuhan Tribuana, Klungkung, Bali, Selasa 18 Februari 2020. Warga yang umumnya berasal dari pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan ramai mudik ke kampung halamannya untuk merayakan Hari Raya Galungan pada Rabu. 19 Februari 2020. (Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

Lihat Juga :
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!
7
Foto: Intip 7 Potret Cantiknya Franda Stefanus yang Tengah Mengandung Anak Ke 2
Dalam momen Tahun Baru, Franda Stefanus dan Samuel umumkan kehamilan anak kedua yang kini sudah memasuki 4 bulan. Intip pesonanya.