Foto: Kerusuhan di Rutan Kabanjahe

Menurut Kepala Bagian Humas Ditjen Pemasyarakatan Rika Aprianti, pemicu kerusuhan yang terjadi di rutan tersebut disebabkan adanya warga binaan pemasyarakatan yang tidak terima atas upaya pemberantasan narkoba di dalam rutan.

Petugas gabungan menggiring narapidana pascakerusuhan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu 12 Februari 2020. Menurut Kepala Bagian Humas Ditjen Pemasyarakatan Rika Aprianti, pemicu kerusuhan yang terjadi di rutan tersebut disebabkan adanya warga binaan pemasyarakatan yang tidak terima atas upaya pemberantasan narkoba di dalam rutan. (Foto: Antara/Hasan)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Ochi Rosdiana yang Baru Rayakan Ulang Tahun Ke-23
Ochi Rosdiana mendapat kejutan ulang tahun ke 23 sebagai bintang sinetron Ochi tentu banyak mendapat kejutan pula dari teman-temannya. Intip potretnya saat ini.
7
Foto: Intip 7 Potret Krisdayanti yang Tampak Makin Awet Muda
Kian hari penampilan Krisdayanti banyak menarik perhatian publik, lantaran dirinya masih tampak sangat muda dari pada usianya. Intip potretnya berikut.
7
Foto: Intip Pesona Miss Grand Indonesia 2022 Bella Aprilia Sant yang Kini Jadi Pacar Anwar Sanjaya
Host Anwar Sanjaya makin dekat dengan Miss Grand Indonesia Bella Aprilia Sant, meski beda agama namun keduanya mendapat dukungan dari warganet.