UNTUK INDONESIA

Foto: GBK Siap Jadi Sirkuit Formula E Pengganti Monas

Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam ring road Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga.

Direktur Utama Pusat Pengelola Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK) Winarto (kanan) dan Direktur Keuangan PPK GBK Susan W menjelaskan rencana rute sirkuit yang disiapkan untuk balap mobil Formula E di kompleks GBK, Senayan, jakarta, Selasa 11 Februari 2020. Pengelola menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam \'ring road\' Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga. (Foto: Antara/Aditya Pradana Putra)

Lihat Juga :
4
Foto: Banjar Karnaval Tampilkan Ciri Khas Potensi Desa
Kegiatan Banjar karnval budaya yang diikuti 25 Desa Kelurahan sebagai salah satu media promosi memperkenalkan seni budaya, industri kreatif dan perdagangan di Kota Banjar dengan menampilkan ciri khas potensi desa.
3
Foto: Pembuatan BBM dari Kantong Plastik
Plastik yang merupakan komponen sampah paling sulit diurai kini bisa diolah menjadi BBM dengan mesin Pirolisis (pencacah plastik) guna mewujudkan Zero Waste (sampah nol).
4
Foto: Uji Ketahanan Fisik di Palembang Triathlon 2020
Olahraga yang menggabungkan antara renang, balap sepeda, dan lari ini juga diikuti atlet nasional dan anggota TNI & Polri.