UNTUK INDONESIA

Foto: Ada Virus Corona, Salat Jumat di China Ditiadakan

pemerintah setempat untuk meniadakan berbagai aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum, termasuk kegiatan shalat Jumat untuk menghindari meluasnya wabah virus corona.

Pintu gerbang utama Masjid Nanxiapo, Beijing, terpasang pengumuman ditiadakannnya aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum termasuk kegiatan shalat Jumat untuk menghindari meluasnya wabah virus corona yang telah merengggut puluhan nyawa di Kota Wuhan, Jumat 24 Januari 2020. Kunjungan ke objek wisata, tempat peribadatan, dan perayaan Tahun Baru Imlek di China juga ditiadakan sejak 24 Januari 2020 pukul 00.00 waktu setempat. (Foto: Antara/M. Irfan Ilmie)

Lihat Juga :
2
Foto: Terhenti Akibat Covid-19, Pembangunan Pabrik Kereta Api Terbesar di Indonesia Dilanjutkan
Pembangunan pabrik kereta api terbesar di Indonesia itu, pembangunannya mundur selama tiga bulan karena pandemi Covid-19 dan diperkirakan pada akhir tahun 2021 sudah dapat memproduksi gerbong kereta.
5
Foto: Api Hanguskan 8.000 Hektare Lahan di California
kebakaran yang bernama Apple Fire sejak Jumat di California, Amerika Serikat itu telah menghanguskan lebih dari 8.000 hektare lahan.
2
Foto: Layang-layang Raksasa Sambut HUT RI
Layang-layang bertema "HUT Ke- 75 Republik Indonesia dengan panjang 10 meter, lebar 9 meter, dan bebobot 50 kg lebih, menurut rencana layang-layang ini akan diterbangkan pada peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020.