Foto: Tontowi dan Apriyani Menang lawan Korsel di Indonesia Masters

Pasangan Tantowi dan Apriyani masuk babak selanjutnya setelah lawannya mengundurkan diri karena cedera engkel kaki kanan.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kanan) disaksikan rekannya Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda campuran Korea Selatan Seo Seung Jae dan Chae Yujung saat pertandingan putaran kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020. Pasangan Tantowi dan Apriyani masuk babak selanjutnya setelah lawannya mengundurkan diri karena cedera engkel kaki kanan. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Lihat Juga :
7
Foto: Lama Menunggu, Intip 7 Pesona Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga yang Tengah Hamil
Berulang kali gagal memperoleh keturunan, tak membuat keduanya menyerah. Adiez dan Gilang belajar menjadi lebih ikhlas dan sabar, dan kini mereka memanen hasil dari kesabaran, karena kini Adiez hamil.
7
Foto: Ultah 5 Februari, Intip 7 Pesona Katie Roselsye Larkin yang Berperan Sebagai Lola di serial Layangan Putus
Pemeran Lola Layangan Putus WeTV Original Series adalah aktris cantik yang mempunyai nama lengkap Raquel Katie Roselsye Larkin atau yang lebih dikenal dengan Raquel Katie.
7
Foto: Sukses di Usia Muda, Intip 7 Potret Prilly Latuconsina Pemilik Baru Persikota Tangerang
Satu lagi artis Tanah Air terjun ke dunia sepakbola Indonesia. Prillly Latuconsina resmi masuk ke jajaran pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang.