UNTUK INDONESIA

Foto: Tontowi dan Apriyani Menang lawan Korsel di Indonesia Masters

Pasangan Tantowi dan Apriyani masuk babak selanjutnya setelah lawannya mengundurkan diri karena cedera engkel kaki kanan.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) disaksikan rekannya Tontowi Ahmad mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis ganda campuran Korea Selatan Seo Seung Jae dan Chae Yujung saat pertandingan putaran kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020. Pasangan Tantowi dan Apriyani masuk babak selanjutnya setelah lawannya mengundurkan diri karena cedera engkel kaki kanan. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Lihat Juga :
3
Foto: Bali Mulai Membuka Sektor Pariwisata
Pemprov Bali mulai membuka sektor pariwisata bagi wisatawan domestik dengan sejumlah persyaratan yang mengedepankan aspek kesehatan dan kualitas untuk memberi pelindungan, kenyamanan dan keamanan bagi wisatawan yang berkunjung selama masa pandemi Covid-19.
4
Foto: Menikmati Hari Libur Idul Adha
Sejumlah obyek wisata dipadati pengunjung terutama wisatawan domestik yang memanfaatkan liburan Idul Adha 1441 H.
5
Foto: Menang Penalti, PSG Sabet Juara Piala Liga Prancis
Paris Saint Germain berhasil mendapatkan gelar Piala Liga Prancis (Coupe de la Ligue) 2019-2020. Setelah menaklukan Olympique Lyonnais dengan skor 6-5 lewat adu penalti.