Foto: Pagar Pembatas Indonesia-Malaysia Rusak

Pagar pembatas yang ditemukan dalam kondisi rusak saat berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Sejumlah personel Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-Malaysia dari Yonif Raider 641/Beruang Hitam berpatroli di Perbatasan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 9 Januari 2020. Pada patroli yang dilakukan di sayap kiri dan kanan kawasan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong tersebut Satgas Pamtas menemukan banyak pagar pembatas antara wilayah Indonesia dan Malaysia dalam kondisi rusak serta lima jalan tikus baru yang diduga menjadi jalur penyelundupan barang dari negeri jiran secara ilegal. (Foto: Antara/Agus Alfian)

Lihat Juga :
7
Foto: Dituding Jadi Orang Ketiga, Intip 7 Pesona Rebecca Klopper yang Mencuri Hati Junior Roberts
Rebecca Klopper dituding sebagai orang ketiga di antara Hanggini dan Junior Roberts dan bahkan foto terbaru keduanya menguatkan tudingan tersebut.
7
Foto: Diselingkuhi Sang Pacar, Intip 7 Pesona Kecantikan Hanggini yang Bikin Hati Meleleh
Hanggini Purinda Retto atau yang akrab disapa Jeha baru-baru ini membeberkan perselingkuhan yang dialaminya. Intip pesonanya yang bikin meleleh.
7
Foto: Hobi Jalan di Pinggir Jalan, Intip 7 Pesona Nguyen Thuc Thuy Tien yang Dinobatkan Jadi Miss Grand International 2021
Nguyen Thuc Thuy Tien merupakan seorang model asal Vietnam dan kini dinobatkan sebagai pemenang ajang kecantikan Miss Grand International 2021.