UNTUK INDONESIA

Foto: Wajah Bahagia Atlet SEA Games Indonesia Saat Mendapat Bonus

Paraatlet SEA Games yang memperoleh medali emad kategori perorangan mendapatkan bonus 500 juta rupiah, ganda 400 juta rupiah dan beregu 350 juta rupiah.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (ketiga kiri) didampingi Menteri PUPR yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI) Basuki Hadimuljono (kanan) dan Ketua NOC Raja Sapta Oktohari (kedua kiri) memberikan bonus prestasi kepada Atlet Tenis Beatrice Gumulya (kiri) pada acara Penyerahan Bonus Atlet Peraih Medali Sea Games 2019 Filipina di Jakarta, Kamis, 12 Desember 2019. Para peraih medali tersebut untuk medali emas kategori perorangan mendapatkan bonus 500 juta rupiah, ganda 400 juta rupiah dan beregu 350 juta rupiah. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

Lihat Juga :
4
Foto: Anak di Bawah Umur Ikuti Aksi Tolak UU Cipta Kerja
Terlihat sejumlah anak di bawah umur mengikuti aksi di tengah kerumunan massa tolak UU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Jakarta.
2
Foto: Sidang Pertama Tatap Muka Jerinx SID Kasus Dugaan Ujaran Kebencian
Jerinx yang menjadi terdakwa kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali menjalani persidangan pertama secara tatap muka dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan tim Jaksa Penuntut Umum setelah sebelumnya persidangan dilakukan secara daring.
3
Foto: Pengamanan Aksi Tolak UU Cipta Kerja oleh PA 212
Sebanyak kurang lebih 12.000 personel gabungan TNI, Polri dan pemprov diterjunkan untuk mengawal aksi tolak UU Cipta kerja oleh PA 212.