Foto: Banjir Riau, 276 Kepala Keluarga Jadi Korban

Tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan 276 kepala keluarga terdampak banjir

Seorang nenek menidurkan cucunya saat mengungsi di mushala di Desa Sahilan Darussalam akibat rumahnya banjir luapan Sungai Subayang di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau, Rabu, 11 Desember 2019. Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar, tingginya intensitas hujan mengakibatkan air sungai meluap sehingga membanjiri dua desa di Kecamatan Gunung Sahilan, akses jalan desa terputus dan sekitar 276 kepala keluarga terdampak banjir. (Foto: Antara/FB Anggoro)

Lihat Juga :
7
Foto: Intip 7 Potret Luhut, Basuki, Tito dan Anies Baswedan Jalin Kerja Sama Sediakan Air Minum Perpiaan
Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berupaya menyediakan air minum perpipaan untuk mengurangi ekstraksi air tanah. Hal ini diwujudkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU)
7
Foto: Ungkapkan Kekecewaannya di Publik, Ini 7 Potret dari Tsana Rintik Sendu
Tsana, penulis Rintik Sedu, mengungkapkan kekecewaaannya terhadap pemeran utama dari series Geez and Ann. Intip pesonanya beriku ini.
7
Foto: Ini 7 Potret Cassandra Angelie, Artis “30 Juta” yang Terkena Kasus Prostitusi
Berita Indonesia di awal tahun Kembali dihebohkan oleh berita tentang prostitusi artis. Kabar Artis CA yang ditangkap kepolisian karena kasus prostitusi online merupakan Cassandra Angelie yang merupakan pesinetron, model dan selebgram. Ini beberapa faktanya!