UNTUK INDONESIA

Esposito, Bocah 17 Tahun Merepotkan Pertahanan Dortmund

Sebastian Esposito, pemuda berusia 17 tahun ini menjadi pemain Inter termuda yang tampil dalam ajang Liga Champions sejak Giuseppe Bergomi pada 1981 (17 tahun dan 72 hari). Ia masuk menggantikan Romelu Lukaku pada babak kedua, Aksi Esposito kerap merepotkan lini pertahanan dari Dortmund, Esposito membayar penuh kepercayaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dengan penampilan yang ditunjukan olehnya. Laga Inter Milan vs Borussia Dortmund berakhir 2-0 untuk kemenangan Inter Milan di Guiseppe Meazza pada Rabu, 23 Oktober 2019, dini hari.

Pemain bertahan dan penyerang Inter Milan, Diego Godin bersama Sebastino Esposito. (Foto: Instagram/@inter)

Lihat Juga :
6
Foto: Kemesraan Momo TWICE dengan Kim Heechul
Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan telah menjalin hubungan cinta, yang juga sudah dikonfirmasi oleh SM dan JYP Entertainment.
3
Foto: Drama Berdirinya Kerajaan Majapahit
Drama kolosal tersebut menceritakan sejarah berdirinya Kerajaan Majapahit, dan diharapkan mampu mengangkat pariwisata yang ada di Kota Mojokerto.
4
Foto: Desa Mati di Kabupaten Bekasi
Ratusan rumah di Kampung Beting, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, rusak dan dikosongkan para penghuninya lantaran terkena abrasi sejak 12 tahun lalu.