UNTUK INDONESIA

Esposito, Bocah 17 Tahun Merepotkan Pertahanan Dortmund

Sebastian Esposito, pemuda berusia 17 tahun ini menjadi pemain Inter termuda yang tampil dalam ajang Liga Champions sejak Giuseppe Bergomi pada 1981 (17 tahun dan 72 hari). Ia masuk menggantikan Romelu Lukaku pada babak kedua, Aksi Esposito kerap merepotkan lini pertahanan dari Dortmund, Esposito membayar penuh kepercayaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dengan penampilan yang ditunjukan olehnya. Laga Inter Milan vs Borussia Dortmund berakhir 2-0 untuk kemenangan Inter Milan di Guiseppe Meazza pada Rabu, 23 Oktober 2019, dini hari.

Pemain bertahan dan penyerang Inter Milan, Diego Godin bersama Sebastino Esposito. (Foto: Instagram/@inter)

Lihat Juga :
2
Foto: Layang-layang Raksasa Sambut HUT RI
Layang-layang bertema "HUT Ke- 75 Republik Indonesia dengan panjang 10 meter, lebar 9 meter, dan bebobot 50 kg lebih, menurut rencana layang-layang ini akan diterbangkan pada peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus 2020.
2
Foto: Tanaman Hias Monstera Berharga Rp 4 Juta
Tiga bulan terakhir tanaman philodendron yang memiliki variegata harganya melabung tinggi, dari normalnya satu tanaman dengan empat daun dihargai Rp600 ribu menjadi Rp4 juta karena kelangkaan tanaman di pasaran yang disinyalir akibat permainan harga oleh pengepul besar.
3
Foto: Indahnya Bulan Purnama Penuh di Kuil Poseidon Yunani
Bulan purnama hampir penuh terlihat di langit Kuil Poseidon kuno di Cape Sounion, Yunani.