UNTUK INDONESIA

Esposito, Bocah 17 Tahun Merepotkan Pertahanan Dortmund

Sebastian Esposito, pemuda berusia 17 tahun ini menjadi pemain Inter termuda yang tampil dalam ajang Liga Champions sejak Giuseppe Bergomi pada 1981 (17 tahun dan 72 hari). Ia masuk menggantikan Romelu Lukaku pada babak kedua, Aksi Esposito kerap merepotkan lini pertahanan dari Dortmund, Esposito membayar penuh kepercayaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte dengan penampilan yang ditunjukan olehnya. Laga Inter Milan vs Borussia Dortmund berakhir 2-0 untuk kemenangan Inter Milan di Guiseppe Meazza pada Rabu, 23 Oktober 2019, dini hari.

Pemain bertahan dan penyerang Inter Milan, Diego Godin bersama Sebastino Esposito. (Foto: Instagram/@inter)

Lihat Juga :
3
Foto: Jokowi Resmi Ajukan Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri ke DPR
Presiden Joko Widodo telah resmi mengajukan nama Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri ke DPR, selanjutnya akan diuji kepatutan dan kelayakan di DPR.
2
Foto: Vaksin Covid-19 Tiba di Maluku
Kota Ambon menerima sebanyak 7.280 vaksin untuk didistribusikan ke 29 Fasilitas Pelayanan Kesehatan, enam rumah sakit dan satu Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) di Ambon.
5
Foto: Jokowi Orang Pertama Indonesia Disuntik Vaksin Covid-19
Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi sudah disuntik vaksin covid-19, dan menjadi orang Indonesia pertama yang menerima vaksin buatan Sinovac tersebut.