UNTUK INDONESIA
Foto Mesum 'PNS Jabar', Viral di Sosial Media
Sejumlah foto adegan syur seorang perempuan yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil (PNS) beredar di media sosial.
Meski vidio tersebut telah beredar selama beberapa bulan, US yang mengaku selama ini berdomisili di luar Makassar baru mengetahui kejadian tersebut lewat pemberitaan. "Memang betul anak saya yang kirim video itu ke pacarnya, saya akui kekhilafan anak saya," bebernya. (Ilust)

Jakarta - Sejumlah foto adegan syur seorang perempuan yang mengenakan seragam pegawai negeri sipil (PNS) beredar di media sosial. Pelaku perempuan disebut-sebut merupakan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Dalam empat gambar yang beredar, seorang perempuan berjhijab tampak berada di dalam sebuah mobil dan memamerkan bagian pribadi dari tubuhnya.

Dari seragam yang dikenakan, terlihat logo yang mirip dengan logo Pemprov Jabar di bagian lengan wanita muda tersebut.

Video Mesum PNS JabarGambar dab video mesum yang diduga PNS JAbar beredar di media sosial. (Istimewa)

Foto-foto tersebut diduga diambil oleh seorang pria yang sama-sama berada di dalam mobil. Hal itu diketahui lantaran ada sosok laki-laki dalam salah satu foto yang beredar. Banyak warganet yang menduga, kalau kedua pasangan itu tengah berbuat mesum.

Baca juga: Lima Fakta Mengejutkan Kasus Video 'Vina Garut'

Sementara saat dikonfirmasi, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah mengatakan, pihaknya akan tegas memberikan sanksi jika terbukti benar pelaku gambar dan video mesum merupakan ASN di lingkungan Pemprov Jabar.

Dia juga memastikan bakal mendalami dan menyelidiki terkait logo Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diduga tersemat dalam seragam pelaku foto dan video mesum. Menurutnya, ada beberapa kabupaten/kota yang menyertakan lambang Pemprov di seragammya.

"Kalau memang dia (wanita) ASN, pasti akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan," kata Hermansyah kepada wartawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat, 20 September 2019.

"Ada juga yang pakai di kabupaten/kota logo itu (lambang Pemprov Jabar)." kata dia. []

Berita terkait
Lima Fakta Mengejutkan Video Mesum Banjarmasin
Berikut fakta-fakta mengenai beredarnya video mesum Banjarmasin, yang Tagar olah dari berbagai sumber.
Video Mesum Beredar di Banjarmasin, Pelaku Lapor Polisi
Pelaku video mesum yang kini beredar di Banjarmasin, lapor ke polisi lantaran rekaman pribadinya disebar orang lain.
Kena HIV, Otak Pembuatan Video Vina Garut Meninggal
Pemeran dan pembuat video porno Vina Garut, A alias Raya meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat karena sakit HIV dan komplikasi.
0
Manfaat Facial Es Batu di Pagi Hari
Es batu juga baik untuk mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit.