Jakarta, (Tagar 24/2/2018) - Keakraban pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo Sandiaga Uno mewarnai damainya pemilu 2019. Terdapat beberapa momen kedekatan antara Jokowi dan Prabowo, dimulai dari pengambilan nomor urut capres-cawapres hinga deklarasi kampanye damai Pilpres 2019.

Salah satu momen yang menarik adalah saat Jokowi dan Prabowo tampak mesra bergandengan tangan usai menandatangani deklarasi kampanye damai di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9). Keakraban dan kehangatan mereka ini harus bisa menjadi contoh rakyat Indonesia untuk menciptakan pemilu yang damai, kendati mereka merupakan lawan politik. Berikut foto-foto keakraban pasangan capres dan cawapres:

CapresPasangan Joko Widodo-Maruf Amin mendapat nomor urut 01 dan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 02. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)CapresDua pasangan calon presiden dan wakil presiden terlihat akrab dan tertawa bersama saat acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)Capres cawapresDua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Maruf Amin dalam acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)capresCapres Joko Widodo dan Capres Prabowo Subianto terlihat saling tertawa saat penetapan nomor urut capres-cawapres 2019. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)Capres cawapresCapres urut 1 Joko Widodo dan nomor urut 2 Prabowo Subianto berjalan bersama pada Deklarasi Kampanye Damai di Monas, Jakarta, Minggu (23/9). (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)Capres cawapresPasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat simboliasi pelepasan burung merpati sebagai kampanye damai. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)Capres cawapresPasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, hadir dalam kampanye damai yang diselegrakan KPU RI. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi)Capres cawapresKompaknya Jokowi dan Prabowo saat menandatangani deklarasi kampanye damai. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)