UNTUK INDONESIA
Foto Anak Syahnaz Sadiqah ada di Akun Jual Beli Bayi
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi.
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, mengunggah kebersamaan dengan bayinya. (Foto: Instagram/syahnazs)

Jakarta - Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi. Tak hanya murka, perempuan kelahiran Bandung, 30 Oktober 1993 itu juga mengajak pengikutnya untuk melaporkan akun tersebut.

"@jualbelibayisekarang tolong bantu report guys!!!nownownow," kata Syahnaz dalam Instagram Stories miliknya, Kamis, 5 Maret 2020.

Fakta mengejutkan ditemukan Syahnaz lantaran ternyata tak hanya foto kedua anaknya yang diunggah di akun Instagram jual beli bayi tersebut. Sejumlah bayi mungil anak dari selebritas lain juga turut dibagikan di akun tersebut.

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih ya maksudnya apa... nggak cuma foto anak aku aja yang dipost...ada foto bayi lainnya yang dipost," kata dia dalam unggahan yang lain.

Selain anak kembar dari Syahnaz, bayi mungil anak Kartika Putri dan Baim Wong juga muncul di akun jual beli bayi tersebut.

Syahnaz SadiqahSyahnaz Sadiqah marah saat tau foto anak kembarnya ada di akun jual beli bayi. (Foto: Instagram/syahnazs)

Sementara dalam keterangan salah satu unggahannya, akun jual beli bayi tersebut menuliskan bahwa anak- anak itu sudah tidak lagi diberi makan oleh orang tuanya karena orang tuanya sudah tidak mampu lagi membiayai anak mereka.

Baca juga: Puput Nastiti Lahiran di Sebelah Adik Raffi Ahmad

Hingga berita ini ditulis, baik Baim Wong maupun Kartika Putri belum merespon kejadian tersebut. Sedangkan Syahnaz selaku korban pertama yang menyadari peristiwa ini mengaku marah akan tindakan akun itu. []

Berita terkait
Soal Foto Vulgar, Joko Anwar: Maksud Tara Basro Baik
Sutradara tenar Joko Anwar memberikan pembelaan terkait perbincangan panas mengenai foto vulgar yang diunggah aktris Tara Basro.
Aksi Borong Saaih Halilintar Viral di Media Sosial
Salah seorang anggota keluarga Gen Halilintar, Saaih, diduga melakukan panic buying atau melakukan aksi borong sembako.
Tukul Arwana dan Meggy Diaz Akui Saling Sayang
Kabar hubungan asmara yang terjalin antara Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz seolah terkonfirmasi saat keduanya mengakui saling sayang.
0
Foto Anak Syahnaz Sadiqah ada di Akun Jual Beli Bayi
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi.