Ferrari Tunjuk Eurokars Sebagai Distributor Eksklusifnya di Indonesia

Produsen mobil sport asal Italia, Ferrari, menunjuk PT Eurokars Prima Utama sebagai importir dan distributor eksklusifnya di Indonesia.
Ferrari SF90 Stradale. (Foto:Tagar/Motor Authority)

Jakarta - Produsen mobil sport asal Italia, Ferrari, menunjuk PT Eurokars Prima Utama sebagai importir dan distributor eksklusifnya di Indonesia. Hal ini terungkap melalui pernyataan  Presiden Ferrari Far East & Middle East, Dieter Knechtel.

Ferrari Indonesia juga memperkenalkan dua mobil yang telah lama dinanti penggemarnya di Indonesia, yaitu SF90 Stradale dan Ferrari Roma.

Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang penting bagi Ferrari dan mereka sangat berbahagia telah menemukan partner lokal yang kuat dan sangat memahami eksklusivitas brand dengan logo the Prancing Horse. 

“Tim Eurokars Prima Utama memiliki posisi yang sangat baik untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dan menginspirasi generasi baru Ferraristi di negara ini,” tutur Knechtel Sabtu, 13 Maret 2021.

Seiring dengan penunjukan ini, Ferrari Indonesia juga memperkenalkan dua mobil yang telah lama dinanti penggemarnya di Indonesia, yaitu SF90 Stradale dan Ferrari Roma. Keduanya memiliki karakter yang berbeda namun disatukan dalam semangat DNA Prancing Horse. Kedua model tersebut juga menampilkan gaya, kemewahan, dan kecepatan.

Executive Chairman Eurokars Group Karsono Kwee  ikut buka suara, bahwa partnership ini dengan Ferrari merupakan hal yang sangat besar bagi perusahaan tersebut. Kerjasama ini, juga bersamaan dengan dua model SF90 Stradale dan Ferrari Roma yang sangat diantisipasi dan dinantikan di Indonesia.

“Bersama dengan teman baik dan mitra bisnis saya, Prijono Sugiarto, dan tim lokal kami, saya siap untuk menyambut para klien Indonesia di showroom kami yang telah dilengkapi dengan desain identitas korporat terbaru dari Ferrari,” ungkap Karsono. []

Berita terkait
Mantan Bos Ferrari Domenicali Jabat CEO Formula 1
Domenicali juga akan menjadi presiden F1 bersama dengan Carey untuk memimpin pembenahan olahraga balap mobil ini.
Mobil Ferrari Ini Bisa Tampung 8 Penumpang
Mobil limusin garapan Ferrari ini bernama Ferrari 360 Modena Limusin dan dijual seharga Rp 4,1 miliar.
Wah, Diam-Diam Karawang Bakal Produksi Pelek Ferrari
Sebuah perusahan nasional bidang otomotif diketahui telah membukukan kesepakatan bisnis dengan perusahaan pembuat pelek asal Italia
0
HJB ke-539, Aan Triana: Bogor Bangkit Bukan Retorika, Harus Direalisasikan
Aan Triana Al Muharom: Tema Bogor Bangkit dalam peringatan Hari Jadi Bogor ke-539 bukan sekadar retorika, tapi harus di realisasikan.