UNTUK INDONESIA
Fantastis! Seorang Pria Kanada Nikahi 25 Wanita dan Punya 146 Anak
Seorang Pria asal Kanada, Winston Blackmore (46 tahun) menikahi 25 wanita dan mempunyai 146 orang anak. Poligami yang dilakukan Balckmore terjadi sejak tahun 1990 lalu hingga 2014.
Poligami. (Foto/Ilustrasi:polygamy.com)

Columbia, (Tagar 25/7/2017) - Seorang Pria asal Kanada, Winston Blackmore (46 tahun) menikahi 25 wanita dan mempunyai 146 orang anak. Poligami yang dilakukan Balckmore terjadi sejak tahun 1990 lalu hingga 2014.

Sayangnya, kenikmatan yang dirasakan Blackmore harus terhenti, lantaran Hakim Mahkamah Agung British Columbia menyatakan pria paruh baya itu diputus bersalah karena berpoligami. Blackmore adalah mantan pemimpin pecahan sekte Mormon (aliran agama) di Kanada. Di dalam persidangan, Blackmore mengakui melakukan tindakan poligami karena sudah sesuai dengan keyakinan agamanya.

"Saya tidak pernah menyangkal poligami karena sudah sesuai ajaran agama," kata Blackmore kepada pers setelah diputus bersalah di sidang pengadilan seperti dilansir majalah TIME, Selasa (25/7). Dalam Undang-undang Kanada, pelaku poligami dihukum penjara maksimal lima tahun.(wwn/TIME)

Berita terkait
0
Hindia Sumbang Konsep di Konser Daring Here Comes The Sun
Solois Hindia menjadi salah satu pengonsep acara di festival musik Here Comes The Sun virtual Edition.