Indonesia
Facebook Messenger Rilis Fitur Bertema Piala Dunia
Anda dapat mengambil foto dengan cat wajah atau wig bendera tim favorit Anda untuk diparken dalam fandom.
Tampilan fitur-fitur baru yang akan ditambahkan Facebook ke aplikasi Messenger, baik di platform Android maupun iOS. (Facebook Messenger)

Jakarta, (Tagar 12/6/2018) - Facebook baru saja mengumumkan bahwa dalam perayaan Piala Duna 2018, Facebook akan menambahkan konten baru ke aplikasi Messenger, baik di platform Android maupun iOS.

Fitur-fitur baru akan tersedia dengan pembaruan berikutnya yang segera dirilis di Play Store dan App Store.

Dilansir dari Phone Arena, Facebook Messenger akan mendapatkan game bertema Piala Dunia, serta filter bertema Piala Dunia yang dapat digunakan dalam obrolan.

Ada pula fitur pemberitahuan di mana sehari sebelum turnamen pengguna akan mendapat pesan animasi pada News Feed Facebook berupa undangan untuk bergabung dengan fandom tim favorit mereka.

Selain itu, animasi baru juga akan ditambahkan yang dapat digunakan untuk merayakan tim favorit menggunakan frasa yang sudah disediakan di News Feed.

Sebagian besar dari animasi ini akan secara otomatis diaktifkan saat memposting atau berkomentar dengan frasa yang sudah ditentukan.

Tidak hanya itu, baik apllikasi Facebook dan Messenger Camera akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan efek bertema Piala Dunia, serta efek realitas tertambah (AR).

Misalnya, Anda dapat mengambil foto dengan cat wajah atau wig bendera tim favorit Anda untuk diparken dalam fandom.

Saat mengetuk efek yang tersedia di Facebook dan Messenger juga akan memungkinkan pengguna menemukan stiker AR para pemain yang hadir di Piala Dunia 2018. (ant/rmt)

Berita terkait
0
Pasca Penyerangan, Kondisi Aiptu Agus Membaik
Kondisi petugas kepolisian Aiptu Agus yang diserang di Surabaya berangsur-angsur membaik.