UNTUK INDONESIA
Epilepsi Kambuh, Warga Sergai Tewas di Bengkel Motor
Seorang warga Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, tewas usai terjatuh di bengkel sepeda motor. Korban punya riwayat penyakit ayan.
Akiong, 61 tahun warga Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, tewas setelah terjatuh di bengkel sepeda motor tidak jauh dari kediamannya, Rabu, 16 September 2020. (Foto: Tagar/Ist)

Serdang Bedagai - Akiong, 61 tahun, warga Dusun 4, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, tewas usai terjatuh di bengkel sepeda motor milik Aan, tidak jauh dari kediamannya, Rabu, 16 September 2020.

Insiden itu menghebohkan warga yang kebetulan sedang berada di bengkel milik Aan. Karena kenal, mereka kemudian memanggil pihak keluarga Akiong.

Kepala Kepolisian Resor Sergai, Ajun Komisaris Besar Polisi Robin Simatupang, membenarkan adanya korban meninggal dunia di sebuah bengkel. Menurutnya, korban memiliki penyakit epilepsi atau ayan.

Jadi korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya

"Informasi yang kami terima, korban menderita penyakit epilepsi (ayan) sudah beberapa kali terjatuh dan beberapa kali mengalami luka. Setiap penyakitnya kumat, dia sering terjatuh. Jadi tadi korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala mengakibatkan korban meninggal," ungkap Robin.

Baca juga: 

Setelah mendapat laporan warga meninggal, personelnya turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Pantai Cermin.

Setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi, termasuk orang tua korban, jasad Akiong dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Keluarga korban menolak diautopsi sehingga korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Jadi korban meninggal dunia diduga karena penyakit yang dideritanya. Di lokasi penemuan, kami berikan garis kepolisian untuk sementara," terangnya.[]

Berita terkait
Positif C-19, Bupati Sergai: Jangan WA dan SMS Saya
Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Soekirman, dinyatakan positif Covid-19. Dia masuk kategori orang tanpa gejala (OTG).
Polisi - TNI Turun saat Soekirman Daftar ke KPU Sergai
Ratusan personel kepolisian dan TNI di Kabupaten Sergai turun untuk mengamankan proses pendaftaran Soekirman dan Tengku Ryan Novandi.
Soekirman Akhirnya Bisa Bertarung di Pilkada Sergai
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Soekirman dan Tengku Ryan akhirnya bisa mengikuti kontestasi pilkada.
0
Universitas HKBP Siantar Kembangkan Pembelajaran Online
Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, menjalankan kurikulum pendidikan tinggi sesuai kebutuhan era industri 4.0.