UNTUK INDONESIA
Dukungan NasDem untuk Muhamad - Saraswati di Pilkada Tangsel
Partai NasDem memberikan dukungan untuk pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).
Pasangan Muhamad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Tagar/Alfi)

Tangerang Selatan - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendukung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ditandai dengan deklarasi di Lubana Sengkol, Setu, Kota Tangsel, Selasa 1 September 2020.

Usungan ini adalah rekomendasi akar rumput untuk kemajuan Kota Tangsel, dalam periode kepemimpinan selanjutnya.

Deklarasi dukungan ini dihadiri seluruh petinggi partai NasDem Provinsi Banten dan Kota Tangsel serta partai pendukung PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo dan Garuda.

"Dalam penyelenggaran pilkada Kota Tangsel, berdasarkan rekomendasi DPD memberikan persetujuan kepada satu pasangan calon Wali Kota Muhamad dan Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati," ucap Sekretaris DPW Partai NasDem, Arif Halawi.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten Edi Haryadi mengatakan bahwa dukungan Partai NasDem terhadap pasangan Muhamad-Saraswati merupakan usulan DPD NasDem Kota Tangsel.

"Usungan ini adalah rekomendasi akar rumput untuk kemajuan Kota Tangsel, dalam periode kepemimpinan selanjutnya," ujarnya.

Bakal calon Wali Kota Tangsel yang diusung partai NasDem Muhamad turut hadir dan mengucapkan rasa terima kasih terhadap Partai NasDem yang ingin sama-sama berjuang memenangkan pasangan Muhamad - Saraswati dalam pelaksanan pemilihan umum kepala Daerah pada 9 Desember 2020.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem pusat, provinsi dan kota Tangerang Selatan yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati. Ini menjadi semangat buat kita bersama-sama memajukan Kota Tangsel," ucapnya.

Muhamad juga meminta kepada seluruh kader Partai NasDem untuk benar-benar dan serius dalam memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati.

"Tidak ada lagi kader, pendukung partai NasDem yang mbalelo yang main dua kaki. Kita ingin sama-sama berjuang dan menggerakan roda partai untuk menciptakan reformasi dengan meneruskan apa yang sudah bagus dan menciptakan terobosan- terobosan dan pembangunan dan pengembangan Tangsel ke depan," ujar Muhamad.

Sementara Rahayu Saraswati menyampaikan ingin menghadirkan Kota Tangsel yang majemuk dan menghadirkan suasana keberagaman yang tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

"Bahwa perjuangan kita bukan untuk Muhamad-Saraswati tapi untuk Tangerang Selatan dan kemenangan kita untuk kemajuan Kota Tangsel," ucapnya.

Berita terkait
Rahayu Saraswati Geram dengan Aksi Pelecehan di Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo geram dengan kasus pelecehan seksual di Tangerang Selatan (Tangsel).
Muhamad - Saraswati Janjikan Tangsel untuk Semua
Kolaborasi Muhamad dan Rahayu Saraswati sangat selaras berbekal pengalaman masing-masing dengan misi Tangsel untuk Semua.
Rahayu Saraswati Siap Tempur di Pilkada Tangsel
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan tidak gentar melawan nama besar di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
0
11 Orang Ditangkap Demo Rusuh Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menangkap 11 orang diduga provokator demo rusuh omnibus law di depan DPRD. Dari 11 terdapat anak di bawah umur.