UNTUK INDONESIA
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.
Kecelakaan di Kabupaten Bulukumba. (Foto: Tagar/Polisi)

Bulukumba - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros Bulukumba-Sinjai, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, melibatkan mobil toyota Avanza dengan sebuah sepeda motor, Kamis 22 Oktober 2020, sekitar pukul 17.50 wita.

Kanit Laka Satuan Lalu lintas Polres Bulukumba, Iptu Herman mengatakan mobil Avanza dengan DD 1012 FX tersebut bergerak dari Kota Bulukumba arah Kabupaten Sinjai, dikemudikan Muh Faisal.

Pengemudi sepeda motornya sementara menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba.

"Sementara sepeda motor yamaha DD 6957 HO dikendarai Hajji Musi yang bergerak dari arah Kabupaten Sinjai ke Kota Bulukumba," ucap Iptu Herman saat dikonfirmasi Tagar sesaat lalu.

Menurutnya, untuk penyebab terjadinya kecelakaan yang melibatkan mobil avansa dengan sepeda motor masih diselidiki. Lantaran, pengemudi motor Hajji Musi mengalami luka serius.

"Pengemudi sepeda motornya sementara menjalani perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Radja Bulukumba. Korban belum bisa dimintai keterangan," jelasnya dia.

Akibat dari kecelakaan itu. Kata Herman, sepeda motor tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Sementara mobil Avanza hitam mengalami penyok pada bagian depan sebelah kanan.

"Kerusakan sepeda motor paling parah sedangkan mobil mengalami ringsek bagian depan akibat benturan itu," bebernya.

Tak jauh dari kecelakaan yang melibatkan mobil dan sepeda motor, lanjut Herman, satu mobil Toyota Inova juga mengalami kecelakaan. Mobil Inova tersebut sempat menghindari pejalan kaki yang hendak menyebrang.

"Dalam sehari ada dua kecelakaan terjadi, lokasi hampir sama. Hanya saja, pemilik mobil Inova tersebut tak ingin ditangani oleh petugas," tutup Herman. []

Berita terkait
Keluhan Terdakwa Korupsi Dana Bos Bulukumba
Terdakwa korupsi dana BOS di Kabupaten Bulukumba merasa keberatan terkait keputusan PN Tipikor Makassar. Ini alasannya.
Disangka Pencuri, Kakek di Bulukumba Nyaris Diamuk Warga
Lantaran dicurigai sebagai pencuri, seorang kakek di Bulukumba nyaris bonyok diamuk warga. Ini kronologinya
Edarkan Sabu, Dua Emak-emak di Bulukumba Ditangkap Polisi
Edarkan narkotika jenis sabu-sabu, dua emak-emak di Kabupaten Bulukumba ditangkap polisi
0
Dua Lakalantas Terjadi dalam Sehari di Bulukumba
Kecelakaan kembali terjadi di Bulukumba, kali ini melibatkan roda empat dan roda dua menyebabkan pengemudi roda dua luka berat.