Dokter Tirta Tegas Tolak Debat Kusir dengan Dokter Louis

Dokter Tirta menolak debat dokter Louis lantaran hanya berujung debat kusir saja. Apalagi dokter Louis telah memaki teman sejawat dokter Tirta.
Dokter Tirta bersama keluarga. (Foto: Tagar/Instagram/DOkter Tirta)

Jakarta - Dokter Lois Owien sedang dalam masa penyidikan akibat pernyataan kontroversialnya. Dokter Tirta menyebut bahwa pendapat yang dilontarkan oleh dokter Lois banyak yang tidak benar.

Setelah pendapatnya banyak ditentang oleh dr Tirta, dr Lois pun menantang dr Tirta untuk berdebat di televisi. Namun, ajakan tersebut ditolak mentah-mentah oleh dr Tirta.

"Saya menolak dengan tegas, karena beliau sudah memaki teman saya menggunakan kata-kata kotor," tegas dr Tirta melalui Live Instagram belum lama ini.

Dokter yang juga seorang relawan Covid-19 itu pun meminta agar dr Louis meminta maaf, karena sudah terbukti menghina beberapa dokter di media sosial dengan kata-kata kotor dan kasar.


Itu bukan debat ilmiah, tapi debat kusir.


"Jika Ibu Lois tidak meminta maaf kepada teman-teman saya, karena telah memaki teman-teman sejawat saya dengan kata-kata kotor, maka saya tidak akan meladeni debat ilmiahnya," kata dr Tirta.

"Itu bukan debat ilmiah, tapi debat kusir. Itu alasan saya hanya mau ngopi karena dia memaki guru dan memaki teman saya, sehingga hal ini harus dibuktikan secara ilmiah dan sesuai, mau dia para ahli sengaja berkumpul untuk menyaksikan pendapat dia," ungkapnya. []


Baca juga


Berita terkait
Tips-tips Isoman Pasien Covid-19 dari Dokter Tirta
Pasien corona tanpa gejala cukup makan makanan yang mengandung protein, untuk mengganti sel tubuh yang rusak usai terpapar Covid-19.
Pertemuan Anji dan Dokter Tirta di Gunung Puntang
Anji melakukan pertemuan dengan dokter Tirta di Gunung Puntang, Bandung, Jawa Barat. Apa saja yang mereka bicarakan?
Dokter Tirta Sebut Vaksin Bukan Obat Corona
Dokter Tirta menjelaskan bahwa gaya hidup 3M tidak akan berguna jika rakyat kelaparan.
0
Dokter Tirta Tegas Tolak Debat Kusir dengan Dokter Louis
Dokter Tirta menolak debat dokter Louis lantaran hanya berujung debat kusir saja. Apalagi dokter Louis telah memaki teman sejawat dokter Tirta.