Ditto Masih Suka Canggung Saat Cium Istri Saat Pertama Kali

Hal itu diungkapkan Ditto bahwa ia sempat merasa canggung saat pertama kali mencium sang istri.
Ayudia, Ditto dan Sekala (Foto:Tagar/Instagram @dittopercussion)

Jakarta - Rasanya keluarga belo adalah cerminan pasangan impian bagi semua orang. Tak hanya itu, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga menulis kisah mereka dalam buku yang berjudul Teman Tapi Menikah.

Di mana buku yang mengisahkan perjalanan persahabatan 12 tahun hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Meski begitu keduanya masih merasa canggung akibat dari persahabat yang sudah lama mereka jalin.

Hal itu diungkapkan Ditto bahwa ia sempat merasa canggung saat pertama kali mencium sang istri.

“Awkward-nya jelas, mau ciuman pertama aja awkward. Lu bayangin, 12 (sampai) 13 tahun temenan, bro and sist gitu, kayak pas mau ciuman gimana rasanya?,” ungkap Ditto

Tak hanya di awal pernikahan saja, hingga sudah 5 tahun menjalin rumah tanggapun mereka mengaku masih merasakan kecanggungan meski telah memiliki buah hati. Ayudia juga mengaku merasakan hal yang sama dengan sang suami. Ada momen di mana malu dan canggung saat bersama.

“Maksudnya ada momen-momen gue beneran geli gitu. Maksudnya ya sudah, kayak temen saja. Cuma ya ada moment tertentu ada, Cuma ya gitu, beda pastinya, pastinya ada gelinya,” ungkap Ayudia sambil tertawa.

Ayudia sangat tidak meyangka bahwa ia dan Ditto akan berjodoh dengan sahabat sendiri. Karena menurut Ayu, Ditto tidak pernah menunjukan rasa ketertarikan kepada dirinya, membuat Ayu-pun tidak berfikir bahwa mereka akan jodoh.

Meski begitu, kini mereka telah memiliki buah hati bernama Dia Sekala Bumi. Kisah pernikahan mereka hingga kelahiran Sekala, mereka tulis dalam buku Teman Tapi Menikah 2. Di mana bali merupakan tempat yang mereka pilih untuk melahirkan Sekala.

Meski terdapat banyak pertentangan saat memilih Bali sebagai tempat melahirkan. Ayu dan Ditto meyakikan keluarga hingga akhirnya mereka bisa mewujudkan harapan dengan lahirnya Dia Sekala Bumi pada 24 Mei 2016 dengan tinggi 50 cm, dan berat 3,2 kg.

Mereka memilih nama Dia Sekala Bumi, dimana Dia yang merupakan inisial dari Ayudia dan Ditto sementara Sekala artinya melihat. Sehingga digabung dengan arti Dia (Ditto Ayudia) yang terlihat di bumi.


Awkward-nya jelas, mau ciuman pertama aja awkward. Lu bayangin, 12 (sampai) 13 tahun temenan, bro and sist gitu, kayak pas mau ciuman gimana rasanya?


Kecintaan dengan pulau dewata, membuat keluarga belo ini untuk menetap di mana dan meninggalkan hirup pikuk Ibu Kota Jakarta. Mereka juga memiliki usaha Coffee Shop yang bernama Stuja Coffee.

Serta dari kedua novel yang mereka bua, kedua-duanya sudah di filmkan oleh Falcon Pictures. Dimana pada Teman Tapi Menikah 1 mengisahkan perjalanan persahabatan hingga akhirnya memutuskan menikah. Pada Teman Tapi Menikah 2 berisi perjalanan awal menikah hingga lahirnya Dia Sekala Bumi dia tengah mereka.[]


(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Kepergok Nyabu, Iyut Bing Slamet Jatuh ke Lubang yang Sama
Iyut Bing Slamet (IBS) kembali jatuh ke lubang yang sama, karena pihak kepolisian berhasil menangkap mantan aktris cilik itu lagi-lagi kasus sabu.
Ayudia Bing Slamet Sempat Ingin Gugurkan Kandungan
Ayudia Bing Slamet mengungkapkan fakta mencengangkan perihal ide untuk menggugurkan kandungan lewat film Teman Tapi Menikah 2.
Coblos Calon Presiden Gak Bingung, Coblos Calon Legislatif Bingung
Coblos calon presiden gak bingung, coblos calon legislatif bingung. Gambar siapa harus dicoblos pada Rabu 17 April 2019?
0
Ragam Fakta Unik dari Raditya Dika
Walaupun awalnya hanya seorang blogger, kini Raditya Dika telah menjadi salah seorang yang paling ditunggu-tunggu karyanya di dunia hiburan.