Dira Sugandi Kembali ke Layar Lebar

Film "A World Without" bercerita tentang tiga remaja perempuan yang memilih untuk menjalani kehidupan sebagai bagian dari organisasi The Light.
Dira Sugandi. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Penyanyi sekaligus akrtis Dira Sugandi sangat bahagia bisa kembali ke layar lebar sejak tahun 2012. Dira Sugandi bermain dalam film "A World Without" yang disutradarai dan ditulis Nia Dinata bersama Lucky Kuswandi. Film ini juga dibintangi Amanda Rawles, Maizura, Asmara Abigail, Ayushita, Chicco Jerikho, Jerome Kurnia, dan Richard Kyle,

"Seneng banget karena udah lama, akhirnya bisa main film lagi. Akhirnya saya bisa main di filmnya teh Nia Dinata," kata Dira Sugandi dalam jumpa per virtual, Selasa, 12 September 2021.

Dira menjelaskan, dalam film "A World Without" ini, ia berperan sebagai Ibu Nani, kepala asrama putri di The Light yang awalnya menjabat sebagai asisten dosen.

"Dia melihat Ali (Chicco Jerikho) dan Sofia (Ayushita) punya potensi yang besar. Jadi saat dia diajak bergabung untuk menjalankan visi dan misi mereka, dia benar-benar support dan loyal. Dia menjadi sosok ibu bagi anak-anak, tapi sebenarnya dia cukup manipulatif juga," ujarnya.

Menurut Dira, ide cerita film "A World Without" yang berlatar tahun 2030 tersebut sangat brilian dan penuh imajinasi.

"Brilian, lalu bagi saya penuh imajinasi karena menggambarkan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Kemudian sangat relatable banget," ujarnya.

Film "A World Without" bercerita tentang tiga remaja perempuan yang memilih untuk menjalani kehidupan sebagai bagian dari organisasi The Light. Organisasi tersebut berjanji akan membantu para anggotanya memiliki masa depan yang cerah dan menjadi versi terbaik dari diri mereka.

Namun, The Light ternyata menyimpan banyak misteri.

Film "A World Without" akan mulai tayang di Netflix pada 14 Oktober 2021. []


Baca Juga 






Berita terkait
Film Zerre Pendekar Ufuk Timur Tampilkan Indahnya Alam Papua
Film Zerre Pendekar Ufuk Timur yang dibuat untuk mempersembahkan PON XX Papua 2021 menampilkan keindahan alam yang dimiliki Papua.
Festival Film Korea London ke-16 Digelar November
Penyelenggara festival akan menayangkan 35 film Korea dari beragam genre termasuk film independen, film klasik, animasi, dan film pendek.
Lokum, Permen Kenyal yang Muncul di Film Narnia
Lokum merupakan makanan penutup khas Turki yang sudah hadir sejak 1777 dan telah diperkenalkan ke kerajaan Ottoman oleh Muhittin Heci Bekir.
0
Krisis Chip, Apple Terpaksa Kurangi Produksi iPhone 13
Pemasok chip termasuk Broadcom Inc dan Texas Instruments sedang kesulitan untuk mengirimkan komponen.