Diduga Jadi Selir Tyas Mirasih, Ini Fakta Sosok Tengku Tezi

Akibat perselingkuhan tersebut, rumah tangga Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah pun turut berada di ujung tanduk.
Tengku Tezi (Foto:Tagar/Instagram @tengkutezi_______)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari artis ternama Indonesia, Tyas Mirasih. Kabarnya Permasalahan rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono perlahan-lahan mulai terungkap. Tyas Mirasih diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di film Marley, yakni Tengku Tezi.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Tyas dan Tezi ini dibongkar langsung oleh istri sang aktor, Danisa Chairiyah. Akibat perselingkuhan tersebut, rumah tangga Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah pun turut berada di ujung tanduk.

Lalu seperti apa fakta-fakta dari Tengku Tezi? kali ini Tagar telah merangkumnya dari berbagai sumber.


1. Kelahiran 1994

Aktor bernama lengkap Tengku Ahmad Zevandri ini lahir di Medan pada 16 Agustus 1994.


2. Awal Karir

Diketahui Tengku Tezi mengawali karirnya ke dunia hiburan dimulai dari tahun 2013 silam. Ia mengikuti ajang pencarian bakat untuk pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Akhirnya pria 27 tahun ini berhasil lolos dan mengikuti sinetron pada tahun 2016, namanya pun kian melejit. Dalam sinetron tersebut Tengku Tezi berperan sebagai Vino. Selain sebagai aktor Tengku Tezi juga diketahui merupakan seorang model.


3. Pemain Sinetron dan FTV

Sejak saat ia bergabung di sinetron GGS, Tengku banyak terlibat dalam berbagai judul sinetron dan film televisi alias FTV. Beberapa sinetron yang dibintangi Tengku adalah berjudul Raja, Jodoh Wasiat Bapak, Kun Fayakin hingga Menembus Mata Bathin The Series. Ia juga memerankan karakter dalam dua web series, yakni berjudul Omen dan Mellifluous.


4. Menjadi Host

Tidak hanya beradu akting, Tengku Tezi juga sempat menjadi host dalam acara reality show Ekspedisi Merah. Sayangnya, acara ini menuai pro dan kontra. Hal ini membuat Tengku Tezi tak lama membawakan acara tersebut.


5. Sudah Menikah

Tengku Tezi diketahui telah menikah dengan perempuan bernama Danisa Khairiyah, pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai dua anak. Tetapi, rupanya Tengku dan Danisa menjalani hubungan jarak jauh. Tezi berada di Jakarta, sedangkan Danisa berada di Medan.


6. Lebih Muda Dari Tyas

Dikabarkan memiliki hubungan spesial, Tengku Tezi rupanya lebih muda dibanding Tyas Mirasih. Keduanya terpaut usia tujuh tahun. Tyas berusia 34 tahun, sementara Tengku berusia 27 tahun.

Itulah fakta-fakta seputar Tengku Tezi yang diduga selingkuhan artis cantik Tyas Mirasih. Kini, rumah tangga Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono berakhir di meja perceraian usai empat tahun membangun rumah tangga.[]


(Indi Lusiani)

Baca Juga:

Berita terkait
Profil Jonathan Frizzy, Aktor yang Digugat Cerai Sang Istri
Jonathan Frizzy adalah seorang aktor papan atas asal Pematang Siantar yang saat ini berusia 38 tahun yang digugat sang istri Dhena Devanka.
3 Hal yang Membuat Pria Lebih Stres Setelah Perceraian
Pria yang bercerai lebih rentan terhadap penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan stroke.
Keluarga Tyna Kanna Buka Suara Soal Gugatan Cerai
Belum lama ini, Tyna Kanna resmi menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selata. Begini tanggapan keluarganya.
0
Diduga Jadi Selir Tyas Mirasih, Ini Fakta Sosok Tengku Tezi
Akibat perselingkuhan tersebut, rumah tangga Tengku Tezi dan Danisa Khairiyah pun turut berada di ujung tanduk.