Diancam Pemutusan Listrik, Lukman Sardi Tak Mau Perpanjang

Lukman Sardi mengungkapkan sikap kecewa pada PT PLN di Twitter karena diancam diputus. Ia menungkap tak pernah nunggak bayaran.
Lukman Sardi dan istri. (Foto: Tagar/Instagram/Lukman Sardi)

Jakarta - Aktor kenamaan Lukman Sardi mengungkapkan sikap kecewa pada PT PLN di Twitter, setelah listrik di rumahnya diancam diputus. Dalam tulisannya, ia memperlihatkan tak akan memperjang persoalan itu.

“Enggak perlu diperpanjang. Terima kasih,” kata Likman Sardi.

Sebelumnya, Lukman Sardi curhat bahwa dirinya tidak pernah nunggak bayar listrik. Kendati telat pun, hanya lewat dua atau tiga hari saja.

Sebagai konsumen saya enggak pernah nunggak listrik, paling banter telat bayar 2 / 3 hari, ini kenapa dari bulan kemaren orang2 @pln_123 selalu dateng ke rumah, dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?” kata Lukman Sardi dikutip dari Twitter.


Enggak perlu diperpanjang. Terima kasih.


Dia mengatakan, petugas PLN datang ke kediamannya sambil mengancam untuk memutus aliran listrik.

Mohon pencerahan dan penjelasannya @pln_123 kenapa seperti itu ya? Dulu-dulu saya enggak pernah didatengin seperti itu, dan ini datang-datang sambil ancam mau diputus, semua bukti bayar selalu saya simpan.”

Kan bisa dilihat dari track record pelanggannya.. jadi enggak langsung saja datengin dan bilang mau diputus, kecuali pelanggan memang punya track record yang jelek, atau sering nunggak lama baru deh didatengin dan kasih peringatan."

Tak lama dicuitkan, pihak PLN pun telah buka suara. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Syahril menyebut bahwa ada kesalahpahaman. []


Baca juga

Berita terkait
Peringati HAN 2021, PLN Dukung Kegiatan Literasi untuk Anak
PLN Persero kembali menegaskan komitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik guna mendukung peningkatan kualitas kehidupan masyarakat.
PLN Siapkan Transisi Menuju Energi Bersih untuk Masa Depan
PLN mendorong dan menyiapkan transisi energi yang adil dan terjangkau dalam upaya memberikan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang.
Tingkatkan Kualitas, PLN Komitmen Perkuat Layanan Digital
PLN berkomitmen memperkuat layanan digital dalam upaya mendukung kehidupan masyarakat di tengah pandemi melalui penyaluran stimulus kelistrikan.
0
Diancam Pemutusan Listrik, Lukman Sardi Tak Mau Perpanjang
Lukman Sardi mengungkapkan sikap kecewa pada PT PLN di Twitter karena diancam diputus. Ia menungkap tak pernah nunggak bayaran.