Di Masa Pandemi, Rian D'Masiv Merambah Dunia Perfilman

Di Masa Pandemi, Rian DMasiv Merambah Dunia Perfilman. Ia mengatakan harus melakukan apa saja di masa pandemi asal dapat bertahan.
Rian Ekky Pradipta. (Foto: Tagar/Instagram/Rian Ekky Pradipta)

Jakarta - Musisi Rian Ekky Pradipta melakukan segala pekerjaan di masa pandemi Covid-19 supaya dapat bertahan.

Kali ini, vokalis band D'Masiv tersebut merambah ke dunia film sebagai seorang produser. Ia mengerjakan proyek film 'Musyrik'.

Tak hanya produser, Rian merangkap sebagai aktor di film yang bertema misteri pesugihan tersebut.

“Aku juga memproduseri film Musyrik ini dan da beberapa scene juga yang aku harus perankan," kata Rian D'Masiv di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juli 2021.

"Ini jadi pengalam baru sih buat aku," katanya.

Rian mengaku bahwa ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bisa terjun ke dunia film.

Ia juga dipercaya untuk menjadi produser Weda Nanda dalam membawakan original soundtrack dari film tersebut.

Rian D'Masiv yang baru saja memproduseri Weda Nanda dalam single terbaru untuk original soundtrack film Musyrik (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Seru aja bisa jadi produser film dan juga bisa main film dalam waktu yang bersamaan," ungkap Rian.

Baginya untuk saat ini apa pun yang bisa ia kerjaan akan dilakukan, tak terkecuali untuk suatu pekerjaan baru seperti terjun ke industri film.

"Saat pandemic ini kita harus lebih kreatif lagi apa yang bisa kita kerjakan harus segera dieksekusi," ucap Rian.

Weda Nanda ini bukanlah orang baru di dunia entertainment, sudah 4 judul film yang ia bintangi sejak tahun 2018 lalu. Ia pernah bermain dalam film 'Mengejar Surga', 'Kajeng KLiwon', dan film terbaru segera release judul 'Musyrik'.

Saat ini lagu OST film 'Musyrik' sudah dalam tahap pembuatan video clip dan video lirik. Rencananya akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. []



Baca juga


Berita terkait
Rossa Belajar Disiplin Bermusik dari Musisi Korea Selatan
Penyanyi Rossa mengatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan pelajaran dari musisi Korea Selatan dalam hal etos kerja di bidang musik.
Mau Jadi Musisi? Berikut Ini Tips yang Bisa Kamu Pelajari
Bagi Anda yang memiliki hobi bermain musik dan berkeinginan menjadi musisi, maka Anda harus melakukan beberapa langkah yang harus ditempuh.
Ribut di Panggung, Rai Sebut Ryan D'Masiv Megalomania
Beredar video pertengkaran antara personel band D'Masiv, Ryan dan Rai di sosial media. Tak lama kemudian muncul sebutan Megalomania.
0
Di Masa Pandemi, Rian D'Masiv Merambah Dunia Perfilman
Di Masa Pandemi, Rian DMasiv Merambah Dunia Perfilman. Ia mengatakan harus melakukan apa saja di masa pandemi asal dapat bertahan.