UNTUK INDONESIA
David Beckham Rayakan Ultah ke-45 di Rumah Pedesaan
Mantan pesebakbola sekaligus sosialita David Beckham tak pendek akal merayakan ulang tahunnya ke-45 di tengah pandemi corona.
David Beckham rayakan ulang tahun ke-45 dirumah akibat wabah virus Corona. (Foto: Instagram/victoriabeckham)

Jakarta - Mantan pesebakbola sekaligus sosialita David Beckham tak pendek akal merayakan ulang tahunnya ke-45 di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Tetap bergaya, Beckham dan keluarga merayakan momen spesial itu di kediamannya di pedesaan Coswolds, Inggris pada 2 Mei 2020.

Kediaman Beckham di pedesaan itu bukan hunian biasa, tetapi mansion yang baru saja dibeli seharga 6 juta poundsterling atau setara Rp 110 miliar. Jadi perayaan ulang tahun eks pemain Manchester United itu bersama keluarga inti tetap meriah dan bergaya.

Kami sangat mencintaimu. Merindukan Brooklyn Beckham

Dilansir dari The Sun, Minggu 2 April 2020, ketika Pemerintah Inggris mengeluarkan kebijakan lockdown untuk memutus mata rantau penyebaran virus corona, Beckham dan Victoria membawa ketiga anaknya tinggal di sana. Sedangkan anak pertamanya, Brooklyn lebih memilih tinggal bersama kekasihnya Nicola Peltz.

Di momen itu, sang istri, Victoria Beckham memberikan kejutan dengan menyediakan hidangan sandwich bergambar wajah sang suami.

David BeckhamDavid Beckham rayakan ulang tahun ke-45 dirumah akibat wabah virus Corona. (Foto: Instagram/victoriabeckham)

Vicoria juga mengunggah momen hangat kebersamaan keluarganya saat Beckham berulang tahun. Dalam video berdurasi singkat tersebut, anggota girlband Spice Girl itu memperlihatkan saat-saat di mana kue ulang tahun akan ditiup oleh Beckham. Terdengar suara keluarga kecil itu menyanyikan lagu happy birthday.

"Selamat ulang tahun sayang. Kami sangat mencintaimu. Merindukan Brooklyn Beckham," tulis Victoria dalam keterangan unggahan video di akun Instagramnya, @victoriabeckham.

Tak hanya itu, Victoria juga sempat membagikan kenangan mereka puluhan tahun lalu yang masih tetap dilakukan hingga saat ini. Ia memperlihatkan potret kebersamaan mereka saat jogging bareng sembari bergandengan tangan di Manchester, Inggris. Terlihat pula dua anjingnya, Snoop dan Puffy.

"23 tahun lalu, dan (kami) masih melakukannya hingga saat ini. Aku sangat mencintaimu," tulis Victoria.

Melihat unggahan perempuan kelahiran Hertfordshire, Inggris itu kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat warganet. "Happy birthday DB!!," tulis akun @_dr_woo_. "happy birthday @davidbeckham," timpal akun @denisevasi. []

Berita terkait
Pacar Ulang Tahun ke-26, Madonna Pamer Kemesraan
Madonna di usianya yang ke-61 pamer kemesraan dengan kekasih barunya Ahlamalik Williams yang kini berulang tahun ke-26 pada Sabtu, 25 April 2020.
Exo Rayakan Ulang Tahun ke-8 Debut Bareng Exo-L
Kelompok boyband Exo merayakan hari ulang tahun ke-8 debut mereka bareng penggemar mereka yang kerap dijuluki Exo-L.
David Beckham Kunjungi Lansia Suporter Liverpool
Legenda MU, David Beckham, tunjukkan rasa kemanusiaan saat kunjungi pria lansia yang idap kanker. Orang tua tsb. suporter Liverpool, rival berat MU
0
3 Aplikasi Populer di App Store Selama Puasa
Tiga aplikasi yang paling tren di Indonesia saat pandemi virus corona Covid-19, yaitu 30 Day Fitness, HBO GO dan YouTube.