UNTUK INDONESIA
Curhat Margot Robbie Tak Mampu Akting The Suicide Squad
Margot Robbie mengungkapkan kesulitannya menjadi Harley Quinn dalam syuting film The Suicide Squad.
Margot Robbie ketika berperan sebagai Harley Quin dalam film Birds of Prey. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Margot Robbie mengungkapkan kesulitannya beradegan laga ketika menjadi Harley Quinn dalam syuting film The Suicide Squad. Menurutnya, aktingnya itu paling sulit selama kariernya sebagai aktris.

"Ada adegan gila yang dilakukan Harley, salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan untuk layar lebar," ujar Margor Robbie saat acara DC FanDome Q&A, dikutip dari Comicook.com, Minggu 13 September 2020.

Ya Tuhan, kami tidak akan bisa melakukan ini. Ini tidak mungkin dilakukan.

Adegan sulit yang dilakukan aktris berusia 30 tahun itu harus melalui proses syuting selama empat hari. Margot Robbie bahkan sampai merasa tidak mampu untuk melakukannya.

"Kami merekamnya selama empat hari. Saya teringat, dan melihat jadwal [syuting], kemudian berkata: 'Ya Tuhan, kami tidak akan bisa melakukan ini. Ini tidak mungkin dilakukan,'" ujarnya.

Baca juga:

Bintang film Birds of Prey tersebut mengaku benar-benar tersiksa dengan adegan laga yang dilakukannya dihadapkan kepada jadwal syuting The Suicide Squad yang padat.

Namun, ketika sang sutradara film James Gunn memuji penampilannya dibandingkan menanggapi keluhan tersebut, aktris asal Australia itu kembali bersemangat.

"Seluruh urutan [adegan] itu tampaknya sangat keren, jadi ketika Anda menonton filmnya, Anda akan tahu persis apa yang saya bicarakan," tuturnya.

Karakter Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie memang akrab dengan adegan perkelahian berenergi tinggi, aksi usil, dan sesekali menelusuri  jalan  menggunakan sepatu roda.

Kini The Suicide Squad masih terus melakukan pengambilan gambar. Rencananya film tersebut akan tayang perdana pada Agustus 2021.

Selain Margot Robbie, The Suicide Squad akan dimeriahkan oleh pendatang baru seperti Idris Elba, John Cena, dan Taika Waititi. Sedangkan Joel Kinnaman dan Jai Courtney akan kembali mengulangi karakter mereka seperti di prekuel film ini, Suicide Squad, yang rilis pada 2016.

Berita terkait
Sutradara Puji Pemeran Bloodsport di The Suicide Squad
Sutradara James Gunn memuji aktor Idris Elba ketika berperan sebagai Bloodsport dalam film The Suicide Squad.
Rilis Film Wonder Woman 1984 Ditunda Jadi Natal 2020
Wonder Woman 1984 kembali mengalami perubahan jadwal tayang menjadi bersamaan dengan Natal 2020.
Tom Hanks Sembuh Covid-19, Film Elvis Presley Lanjut
Film biografi Elvis Presley akan melanjutkan proses syutingnya lantaran Tom Hanks telah sembuh virus corona alias Covid-19.
0
Gawat, 2 Juta Anak Indonesia Derita Berat Badan Rendah
Sekitar dua juta anak Indonesia menderita wasting parah atau berat badan rendah untuk tinggi badan, ciri-cirinya memiliki kekebalan yang lemah.